Sunday, 28 Syawwal 1443 / 29 May 2022

Figo: Jika Pindah ke City, CR7 akan Bermasalah dengan Fan

Ahad 26 Sep 2021 08:58 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Luis Figo.

Luis Figo.

Foto: AP/Matt Dunham
Luis Figo menekankan bahwa Ronaldo telah membuat keputusan yang tepat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo dikabarkan hampir bergabung dengan Manchester City di musim panas ini. Namun, penyerang asal Portugal itu akhirnya berlabuh ke mantan klubnya Manchester United (MU) dari Juventus.

Mantan rekan setimnya yang juga seniornya di timnas Portugal, Luis Figo, menekankan bahwa rekan senegaranya membuat keputusan yang tepat.

Figo, yang meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan seteru Barca, Real Madrid, di masa lalu, mengindikasikan bahwa potensi kepindahan Ronaldo ke Man City akan membuat frustrasi para penggemar tim.

"Secara pribadi, saya pikir Manchester United adalah pilihan terbaik untuk Cristiano karena itu adalah tempat yang dia tahu," kata Figo kepada GiveMeSport dilansir Marca, Sabtu (25/9). “Dia telah membuat sejarah di klub, para penggemar mencintainya, dan saya pikir itu adalah tempat terbaik untuk berada di bagian terakhir dalam karier Anda."

Menurut Figo, jika seorang pemain pergi ke klub pesaing, maka akan ada lebih banyak masalah dalam hal kekhawatiran para penggemar. "Jadi, saya pikir itu adalah pilihan terbaik agar ia memiliki lebih sedikit masalah dan melanjutkan membuat sejarah untuk klub," jelas dia.

CR7, julukan Ronaldo, meningkatkan performanya dalam periode keduanya di Manchester United karena ia telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan di semua kompetisi.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA