Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Kondisi Terkini Tukul Arwana: Sudah Mulai Gerakkan Tangan

Ahad 26 Sep 2021 05:40 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Tukul Arwana.

Tukul Arwana.

Tukul Arwana diketahui dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional

VIVA – Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana diketahui dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional pada Rabu malam, 22 September lalu. Tukul kemudian sempat menjalani operasi pada Kamis. Lantas, bagaimana kondisi terkini dari Tukul Arwana?

Egy Prayudhi, anak dari Tukul Arwana pun menjelaskan bahwa kondisi sang ayah pasca operasi sudah mulai stabil.

"Alhamdulillah perkembangannya mulai dari operasi dan pasca operasi kemarin sudah mulai stabil walaupun belum 100 persen sadar tapi sudah menunjukkan progresif positif sudah mulai respons, sudah mulai menggerakkan tangan, kaki," kata Egy seperti dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

Lebih lanjut, Egy menjelaskan bahwa Tukul Arwana saat ini membutuhkan istirahat intensif.

"Saat ini butuh istirahat intensif keterangan dokter seperti itu," kata dia.

Di sisi lain, manager Tukul Arwana, Rizky Kimon menjelaskan kronologis insiden yang menimpa Tukul Arwana hingga dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional. Kimon pun membantah bahwa Tukul tak sadarkan diri saat dibawa ke rumah sakit.

"Sebenarnya sadar cuman dalam keadaan setengah sadar. Dari Brawijaya dianjurkan ke RS PON ini tapi masih dalam keadaan sadar. Beliau masih ada gerakkan gerakan di mobil," kata Kimon.

Di sisi lain, dia juga belum bisa memberikan keterangan penyakit apa yang menyerang Tukul Arwana.

"Nanti ada preskon dari rumah sakit ditunggu aja, kalau kita ngomongin penyakitnya apa belum bisa karena itu secara teknis itu dari kedokteran takutnya kita salah ngomong. Paling nanti mohon ditunggu preskon bersama dokter," kata dia.

Selain itu, Egy juga belum mengetahui tindakan medis apa lagi yang akan dijalani oleh Tukul Arwana.

"Ini masih dalam perawatan. Jadi konfirmasi terakhir setelah tindakan operasi ini, masih menunggu pembengkakan di kepala mereda setelah dioperasi habis itu pemulihan," kata Egy.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA