Friday, 23 Rabiul Awwal 1443 / 29 October 2021

Friday, 23 Rabiul Awwal 1443 / 29 October 2021

Klopp Sebut Brentford Pantas Cetak Tiga Gol

Ahad 26 Sep 2021 02:51 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

 Manajer Liverpool Jurgen Klopp

Manajer Liverpool Jurgen Klopp

Foto: EPA-EFE/Clive Brunskill
Klopp mengeklaim seharusnya Liverpool mencetak gol lebih banyak.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Liverpool harus membawa pulang satu poin dari kandang Brentford dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadion Brentford Community, Sabtu (25/9) malam WIB. The Reds menghadapi perlawanan sengit dari tuan rumah sehingga skor akhir imbang 3-3.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan tuan rumah pantas mencetak gol ke gawang Liverpool jika dilihat dari cara mereka bermain yang bagus.

Klopp mengakui timnya tak bisa mengatasi permainan bola panjang yang diterapkan Brentford. Meski demikian, Klopp mengeklaim seharusnya Liverpool mencetak gol lebih banyak.

“Mereka pantas mendapatkannya. Saya tidak berpikir Anda bisa mengendalikan mereka dengan lebih baik, kami menciptakan banyak peluang yang jelas tetapi tidak bisa menangani mereka secara defensif. Hal-hal ini terjadi,” kata Klopp usai pertandingan dilansir dari Skysports.

Meski bermain imbang, The Reds duduk di puncak klasemen sementara dengan nilai 14 poin dari enam pertandingan. Unggul satu poin dari Manchester City, Chelsea, Manchester United dan Everton di bawahnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA