Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Bawa Villa Kalahkan MU di Old Trafford, Dean Smith Girang

Ahad 26 Sep 2021 01:45 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih kepala Aston Villa Dean Smith

Pelatih kepala Aston Villa Dean Smith

Foto: Lindsey Parnaby/ Pool via AP
Smith menyatakan timnya layak menang.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manajer Aston Villa, Dean Smith, mengaku sangat bahagia bisa membawa timnya mengalahkan Manchester United 1-0 di Old Trafford. Ia sadar, selama ini Aston Villa memiliki banyak penderitaan sebagai penggemar Villa di Old Trafford, dengan 18 laga tak pernah menang.

''Tapi saya pikir kami sudah dekat dalam beberapa tahun terakhir. Orang akan melihatnya dan mengatakan itu kemenangan besar, tapi bagi saya itu lebih merupakan kinerja besar,'' ungkap Smith, dikutip dari Skysports, Ahad (26/9).

Smith menyatakan timnya layak menang. Bahkan memiliki peluang yang lebih besar untuk menang dalam beberapa momen. Menurutnya, Villa tampil agresif melawan empat penyerang seperti Ronaldo, Pogba, Fernandes dan Greenwood.

Namun, ada kepercayaan diri yang tinggi di dalam timnya untuk bisa menghadapi MU. ''Saya merasa kami telah merekrut dengan baik sejak Jack (Grealish) pergi, dan tingkat kinerjanya sudah ada. Kami memiliki awal yang kurang baik, tapi ada alasan untuk itu,'' kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA