Tuesday, 13 Rabiul Awwal 1443 / 19 October 2021

Tuesday, 13 Rabiul Awwal 1443 / 19 October 2021

SMGR Dinobatkan Sebagai Oustanding Company

Ahad 26 Sep 2021 01:00 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Satria K Yudha

Logo PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG)

Logo PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG)

Foto: facebook.com/semenindonesiagroup
Penilaian dilakukan dari sisi kinerja keuangan hingga CSR.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR) kembali terpilih menjadi salah satu perusahaan di Indonesia yang mendapatkan penghargaan sebagai Outstanding Company pada sektor Materials. Penghargaan tersebut diberikan Asiamoney pada 20 September 2021.

 

AsiaMoney merupakan lembaga publikasi keuangan internasional yang bergerak di bidang media keuangan dan pasar modal. Metode yang digunakan adalah voting dengan melibatkan ribuan fund managers, buy-side analyst, bankers dan research analyst

 

Dari hasil tersebut, dipilih perusahaan-perusahaan yang dinilai memiliki performa outstanding dari sisi kinerja keuangan, manajemen, hubungan investor, dan CSR.

 

Direktur Utama SMGR, Hendi Prio Santoso mengatakan, AsiaMoney telah merilis hasil Asia’s Outstanding Companies Poll 2021 melalui laman resmi mereka, dimana didapat 190 perusahaan di seluruh penjuru Asia yang dinilai outstanding. “SMGR menjadi salah satu perusahaan yang mendapatkan perhargaan sebagai Outstanding Company pada sektor Materials di Indonesia,” kata Hendi dalam siaran pers, Sabtu (25/9).

 

Hendi mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi sekaligus semangat bagi SMGR untuk terus mendorong kinerja perseroan dalam mewujudkan visi menjadi perusahaan penyedia solusi bahan bangunan terbesar di regional. 

 

“SMGR fokus mengembangkan inovasi untuk menjawab tantangan industri bahan bangunan dan memberikan solusi kepada seluruh stakeholder," kata Hendi. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA