Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Depok

Sabtu 25 Sep 2021 20:00 WIB

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Teguh Firmansyah

Garis Polisi (ilustrasi)

Garis Polisi (ilustrasi)

Foto: Antara/Jafkhairi
Diduga ibu dan anak itu tewas bunuh diri.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Seorang ibu dan anak lelakinya ditemukan meninggal dengan kondisi mulut berbusa di sebuah rumah di Perum Gema Pesona, Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (25/9). Diduga keduanya melakukan bunuh diri.

"Sang ibu yang bernama Ni Nyoman (53) dan anaknya I Kadek Bagus (39), ditemukan meninggal dunia di ruang tamu dan ruang kamar," ujar Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya AKP Harun Rosyid di Mapolsek Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (25/9).

Menurut Harun, pihaknya mendapat laporan warga telah ditemukan dua mayat di dalam Perumahan Gema Pesona dan Tim Reskrim dibantu Inafis Polres Metro (Polrstro) Depok langsung lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Dari hasil olah TKP tidak ada yang mencurigakan selain itu tidak ada juga tanda-tanda kekerasan pada pemeriksaan visum luar pada korban. Dari masing-masing jasad dari mulut mengeluarkan busa dan jasad berada di dua tempat yakni dilantai ruang tamu dan di lantai kamar," jelasnya.

Ia menambahkan, kemungkinan besar penyebab kematian kedua korban yang merupakan ibu dan anak ini diduga kuat merupakan korban bunuh diri.

"Dalam kejadian ini tiga orang saksi sudah kita mintai keterangan. Dugaan sementara, kedua korban meninggal bunuh diri. Motif masih didalami dan jenazah sekarang dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta untuk divisum," terang Harun.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA