Sabtu 25 Sep 2021 19:00 WIB

Aksi Mengenang Dua Tahun Meninggalnya Dua Mahasiswa Kendari

Immawan Randi dan La Ode Yusuf Wijaya tewas tertembak aparat saat berunjuk rasa..

Red: Mohamad Amin Madani

Foto udara saat sejumlah mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Haluoleo Kendari membentangkan poster wajah almarhum Immawan Randi dan La Ode Yusuf Wijaya di lokasi penembakannya, Jalan Abdul Silondae, Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (25/9/2021). Aksi mengenang dua tahun kematian Immawan Randi dan La Ode Yusuf Wijaya yang tewas tertembak pada Kamis (26/9/2019) tersebut untuk mendesak Polri segera mengungkap pelaku penembakan. (FOTO : ANTARA/Jojon)

Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Haluoleo Kendari menyalakan lilin di lokasi tertembaknya dua mahasiswa di Jalan Abdul Silondae, Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (25/9/2021). Aksi mengenang dua tahun kematian Immawan Randi dan La Ode Yusuf Wijaya yang tewas tertembak pada Kamis (26/9/2019) tersebut untuk mendesak Polri segera mengungkap pelaku penembakan. (FOTO : ANTARA/Jojon)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KENDARI -- Foto udara saat sejumlah mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Haluoleo Kendari membentangkan poster wajah almarhum Immawan Randi dan La Ode Yusuf Wijaya di lokasi penembakannya, Jalan Abdul Silondae, Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (25/9/2021).

Aksi mengenang dua tahun kematian Immawan Randi dan La Ode Yusuf Wijaya yang tewas tertembak pada Kamis (26/9/2019) tersebut untuk mendesak Polri segera mengungkap pelaku penembakan. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement