In Picture: Pengambilan Api Abadi PON Papua

Red: Mohamad Amin Madani

Salah satu pemilik ulayat Malamoi mengambil api abadi di PLTMG Pertamina, Distrik Klamono, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Sabtu (25/9/2021). Mengawali rangkaian PON Papua, PLTMG Klamono dipercayakan sebagai tempat pengambilan api PON dengan sejarah dimulainya industri minyak dan gas di tanah Papua.
Foto: ANTARA/OLHA MULALINDA
PLTMG Klamono dipercayakan sebagai tempat pengambilan api PON XX Papua.

REPUBLIKA.CO.ID,SORONG -- Salah satu pemilik ulayat Malamoi mengambil api abadi di PLTMG Pertamina, Distrik Klamono, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Sabtu (25/9/2021).

Mengawali rangkaian PON Papua, PLTMG Klamono dipercayakan sebagai tempat pengambilan api PON dengan sejarah dimulainya industri minyak dan gas di tanah Papua.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Komentar

Terkait


BNPB akan mengirimkan 350 ribu masker pada tempat-tempat penyelenggaraan di wilayah Kabupaten Mimika. Pengiriman akan dilakukan pada Ahad (26/9).

Penguatan Prokes PON, BNPB Kirim 350 Ribu Masker ke Mimika 

Gubernur Erzaldi Rosman melepas kontingen atlet Provinsi Bangka Belitung ke PON XX Papua, di Halaman Kantor Gubernur, Jumat (24/9) siang.

Gubernur Babel Lepas Kontingen Atlet ke PON XX Papua

Atlet polo air putri DKI Jakarta Ariel D.C. Siwabessy (tengah) berupaya mempertahankan bola yang coba direbut atlet polo air putri Papua Natali W.D Karim (kiri) dan Irtiyah Qo?idah Nur (kanan), pada pertandingan polo air PON Papua di Stadion Akuatik, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (25/9/2021). Tim polo air putri DKI Jakarta mengalahkan tim polo air putri Papua dengan skor 20-3.

Tim Polo Air Putri DKI Jakarta Menang

Badan Nasional Penanggulangan Bencana dan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nasional telah melaksanakan kegiatan peningkatan kapasitas relawan prokes untuk mendukung PON XX di Papua. Kegiatan ini diselenggarakan di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mimika pada hari ini, Sabtu (25/9).

Satgas Prokes dan Relawan Perkuat Kedisplinan Masyarakat

Atlet kriket putra Nusa Tenggara Timur (NTT) Rojerio M Koda melempar bola pada pertandingan kriket PON Papua melawan tim kriket putra DKI Jakarta di Stadion Kriket, Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (25/9/2021). Tim kriket putra DKI Jakarta mengalahkan tim kriket putra NTT dengan skor 53-50.

Tim Kriket Putra DKI Jakarta Menang

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image