Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Karen Nijsen dan Air Mancur Ajak Masyarakat Tanam Herbal

Sabtu 25 Sep 2021 04:44 WIB

Red: Agung Sasongko

Karen Nijsen

Karen Nijsen

Foto: istimewa
Tanaman herbal seperti jahe, kunyit, atau kencur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karen Nijsen bersama Air Mancur mengajak konsumen untuk membuat video menanam tanaman herbal seperti jahe, kunyit, atau kencur dan membagikan kegiatan tersebut di media sosial.  

Kegiatan ini juga untuk mendonasikan lima puluh ribu untuk setiap video yang di-upload oleh para konsumen yang menggunakan tagar #SehatDenganDonasi. Donasi yang terkumpul akan diserahkan kepada komunitas pedagang jamu yang telah bekerjasama dengan Air Mancur.

Baca Juga

“Senang bisa ikut mengajak masyarakat luas untuk menanam tanaman herbal di halaman rumah atau pun kebun. Ini sangat baik dan pasti akan dibutuhkan untuk kesehatan tubuh kita,” kata Karen Nijsen, baru-baru ini. 

Kegiatan Sehat Dengan Donasi Air Mancur ini memiliki tujuan mengajak konsumen untuk menjalankan hidup sehat dengan menanam berbagai macam tumbuhan herbal dan juga mengajak konsumen berempati dengan kondisi pandemi yang berdampak pada pengusaha kecil seperti pedagang jamu keliling.

Oleh karenanya,  aktivitas ini tidak hanya memiliki dampak positif untuk para konsumen namun juga kepada penerima donasi yaitu para pedagang jamu keliling yang tergabung dalam komunitas.

“Donasi ini untuk para tukang jamu yang ikut terdampak pandemi Covid-19. Kita turut mensupport agar tukang jamu tetap bisa terus menjalankan usaha dengan sebaik-baiknya,” kata Damayanti, Senior Brand Manager Combiphar Group

Sehat Dengan Donasi Air Mancur hingga saat ini sudah mengumpulkan hingga seratus video partisipasi dari para konsumen. 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA