Sabtu 25 Sep 2021 06:02 WIB

PSG Bakal Ganggu Rencana Milan Pertahankan Theo Hernandez

Manajemen Milan dilaporkan ingin memperpanjang kontrak Theo Hernandez.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain AC Milan Theo Hernandez dilaporkan jadi incaran PSG.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pemain AC Milan Theo Hernandez dilaporkan jadi incaran PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) serius untuk mendatangkan bek kiri AC Milan Theo Hernandez pada bursa transfer mendatang. Itu setelah tawaran mereka pada mercato musim panas kemarin ditolak oleh klub asal Italia tersebut.

Hernandez jadi pemain andalan Milan di bawah besutan pelatih Stefano Pioli sejak musim 2020/2021 lalu. Kontraknya di Stadion San Siro berakhir pada Juni 2024. 

Baca Juga

Menurut il Corriere dello Sport, Milan sedang mempertimbangkan untuk memberikan tawaran kontrak baru kepada pesepak bola asal Prancis. Akan tetapi rencana Milan sepertinya bakal mendapat gangguan dari PSG dengan direktur klub Leonardo Araujo menjadikan Theo sebagai target utama belanja Les Parisien pada jendela transfer mendatang.

Hernandez datang dari Real Madrid pada musim panas 2019 lalu dengan mahar 20 juta euro. Selama bersama Milan, Theo telah mencetak 16 gol dalam 87 penampilan.

Selain Theo, PSG juga tertarik dengan gelandang Franck Kessie. Sebelumnya, klub asal ibu kota Prancis telah mendatangkan beberapa pemain yang berlaga di Serie A Italia seperti Gianluigi Donnarumma serta Achraf Hakimi dari Inter Milan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement