Monday, 19 Rabiul Awwal 1443 / 25 October 2021

Monday, 19 Rabiul Awwal 1443 / 25 October 2021

Putri Bimbim Slank, Mezzaluna Debut Lewat Single 'In Situ'

Jumat 24 Sep 2021 23:22 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Putri Bimbim Slank, Mezzaluna.

Putri Bimbim Slank, Mezzaluna.

Mezzaluna merilis single "In Situ". Ia adalah putri Bimbim Slank.

VIVA – Penyanyi pendatang baru, Mezzaluna merilis single debut berjudul "In Situ". Putri Bimbim Slank ini merupakan artis Indonesia pertama yang bergabung dengan label pan-regional terbaru milik Sony Music Entertainment, OFFMUTE.

Lagu "In Situ" ditulis langsung oleh Mezzaluna. Dalam lagu ini, Mezzaluna mengungkapkan isi hatinya. Maka dari itu, ia merasa bahwa proses penulisan lagu "In Situ" menjadi lebih mudah.

“Itu salah satu proses penulisan tercepat yang pernah aku lakukan, karena aku jujur pada perasaanku. Prosesnya jadi lebih mudah. Karena itu berdasarkan pengalaman pribadi, aku hanya mengungkapkan isi hatiku,” kata Mezzaluna saat konferensi pers virtual, Kamis, 23 September 2021.

Dalam penggarapan single bergenre jazz, neo-soul dan alt-pop tersebut, Mezzaluna berkolaborasi dengan produser Indonesia, Gio Wibowo. Mezzaluna merasa sangat puas dengan hasil akhir lagu "In Situ".

“Bekerja bersama Gio dalam lagu ini terasa seperti mimpi bagiku, karena aku tidak berpikir akan sampai sejauh ini. Semua berawal sebagai proyek kecil untuk seru-seruan yang kukira tidak akan berlanjut, tapi ternyata hasilnya sangat memuaskan dan aku sangat bangga,” ujar Mezzaluna.

Mezzaluna juga merilis video klip lagu "In Situ" yang disutradarai oleh Deby Sucha. Konsep video klipnya emperlihatkan kegelisahan dan kemurungan yang Mezzaluna nyanyikan di lagunya.

""In Situ" adalah lagu tentang menghubungi seseorang tanpa adanya respons sama sekali. Yang tersisa adalah perasaan putus as, hingga akhirnya kita menerima semuanya tanpa berharap atau memperjuangkan apa-apa lagi,” ucap Mezzaluna.

"Video musik ini benar-benar menangkap esensi laguku. Aku benar-benar puas dengan hasilnya,” katanya menambahkan.

Saat ini, lagu "In Situ" sudah tersedia di platform streaming digital.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA