Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Luis Figo Sebut Ronaldo Tepat Pensiun di MU

Jumat 24 Sep 2021 21:02 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Foto: AP/Ian Walton
Ronaldo sudah mencetak empat gol sejak kembali ke MU.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Legenda timnas Portugal Luis Figo menyebut rekan senegranya Cristiano Ronaldo membuat keputusan yang tepat untuk kembali bergabung dengan Manchester United (MU) pada musim panas 2021 kemarin.

"Saya pikir MU adalah pilihan terbaik untuk Cristiano Ronaldo," kata Figo dalam video kepada Give Me Sport, dilansir Football Italia, Jumat (24/9).

Baca Juga

Megabintang Portugal melakukan kepindahan secara mengejutkan dengan meninggalkan Juventus dan kembali bergabung bersama klub lamanya, Manchester United melalui kesepakatan 15 juta euro.

Kembalinya Ronaldo mendapat sambutan meriah dari para pendukung dan pemain Setan Merah. Sebab, ia merupakan salah satu pemain bintang yang pernah menjadi andalan MU saat masih dilatih Sir Alex Ferguson.

Figo menyebut keputusan itu tepat dan Stadion Old Trafford merupakan rumah yang baik bagi pemilik nomor punggung 7 tersebut.

"Ini tempat yang dia tahu, dia memiliki sejarah bersama klub ini, para penggemar mencintainya. Saya pikir ini tempat terbaik untuk berada di bagian terakhir kariernya," sambung Figo.

Ronaldo pernah memperkuat Setan Merah pada musim 2003 sejak didatangkan dari Sporting Lisbon. Ia mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan sebelum angkat koper pada 2009 ke klub raksasa La Liga Spanyol Real Madrid.

Sejauh ini dalam episode perjalanan Ronaldo bersama MU. Ia telah mencetak empat gol dalam tiga penampilan di semua kompetisi.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA