Jumat 24 Sep 2021 19:10 WIB

Reza Artamevia Sukai 'Berharap Tak Berpisah' Versi Maizura

Maizura mengemas ulang lagu Reza Artamevia 'Berharap Tak Berpisah'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Maizura dan Reza Artamevia dalam acara Afternoon Talk with Maizura Berharap Tak Berpisah via Zoom, Jumat (24/9).
Foto: Tangkapan layar
Penyanyi Maizura dan Reza Artamevia dalam acara Afternoon Talk with Maizura Berharap Tak Berpisah via Zoom, Jumat (24/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Reza Artamevia memberi kejutan dalam acara perilisan cover lagu "Berharap Tak Berpisah" oleh Maizura, Jumat (24/9). Reza mengatakan, sangat suka dengan hasil kemas ulang lagunya versi Maizura.

Sebagai musisi senior, Reza juga membagikan pesan untuk Maizura yang meniti karier musik. Ia menganjurkan agar penyanyi muda mengikuti kata hati.

Baca Juga

"Berkreasi dan bermusik dengan jujur," kata Reza dalam acara Afternoon Talk with Maizura “Berharap Tak Berpisah” via Zoom, Jumat (24/9).

Dengan konsep itu, Reza meyakini seorang penyanyi bisa menjangkau hati semua orang. Ia juga menyemangati agar tak mudah patah arang.

 

"Pantang mundur, di sana pasti terbuka jalannya, karakter vokal kamu juga keren," ujar penyanyi kelahiran 29 Mei 1975 itu.

Reza memuji hasil penggarapan lagu versi Maizura, yang dibantu oleh produser rekaman dan komposer Eka Gustiwana. Reza mengaku tersanjung ada penyanyi muda yang tertarik membawakan ulang lagunya.

"Senang sekali kalau ada yang suka, bahkan membawakan lagu kami, saya tersanjung. Begitu dikirimi lagunya, saya suka sekali," kata Reza.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement