Jumat 24 Sep 2021 18:12 WIB

Blackpink Bicara Perubahan Iklim di Youtube Originals

Blackpink jadi satu-satunya artis K-pop yang ikut di Dear Earth Youtube Originals.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Blackpink tampil di Dear Earth Youtube Originals, Kamis (23/9) waktu AS.
Foto: EPA
Blackpink tampil di Dear Earth Youtube Originals, Kamis (23/9) waktu AS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop Blackpink akan berpartisipasi dalam acara khusus Youtube Originals "Dear Earth" pada Kamis (23/9) waktu AS. "Dear Earth" adalah kampanye yang berfokus pada perubahan iklim.

Para pemimpin kelas dunia, termasuk Paus Fransiskus, mantan Presiden AS Barack Obama, dan CEO Google/Alphabet Sundar Pichai, juga menghadiri acara tersebut. Figur publik seperti Billie Eilish, Anitta, Jaden Smith, dan banyak lagi akan ditampilkan di acara itu.

Baca Juga

Dilansir Soompi pada Jumat (24/9), Blackpink menjadi satu-satunya artis K-pop yang ambil bagian dalam kampanye tersebut. Grup beranggotakan empat orang itu juga menjadi pembicara khusus, yang menyampaikan pesan bermakna dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan perubahan iklim kepada penggemar di seluruh dunia.

Selain itu, Blackpink akan menampilkan pertunjukan yang spektakuler di acara "Dear Earth". Belum lama ini, Blackpink dipilih menjadi advokat Sustainable Development Goals (SDG) untuk PBB. Blackpink ditunjuk sebagai advokat untuk Konferensi Perubahan Iklim Perserikatan Bangsa-Bangsa (COP26) pada awal 2021.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement