Jumat 24 Sep 2021 16:12 WIB

Babak I, Spaso Bawa Bali United Unggul 1-0 Atas Persita

Gol Bali United dicetak oleh striker Ilija Spasojevic di menit keempat.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker Bali United Ilija Spasojevic (tengah) saat sedang merayakan gol.
Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
Striker Bali United Ilija Spasojevic (tengah) saat sedang merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, CIBINONG -- Bali United unggul 1-0 pada babak pertama BRI Liga 1 melawan Persita Tangerang di Stadion Pakansari Bogor, Jumat (24/9). Gol Bali United dicetak oleh striker Ilija Spasojevic saat pertandingan baru berjalan empat menit.

Bali United mengambil inisiatif serangan sejak pertandingan dimulai. Laskar Serdadu Sridatu mengandalkan Spasojevic di ujung tombak untuk membongkar pertahanan Persita. Langkah tersebut berhasil dan sang striker langsung membawa Bali United unggul cepat lewat tembakan kaki kanannya yang diarahkan ke tengah gawang.

Tertinggal satu gol, Persita merespons dengan melayani serangan dari Bali United. Pendekar Cisadane dengan sabar naik ke depan untuk mencari gol penyama kedudukan.  Tetapi serangan Persita selalu dipatahkan di garis tengah.

Pada menit ke-13 Persita harus mengeluarkan Adam Mitter yang cedera dan digantikan oleh Agung Prasetyo. Pada menit ke-28, Persita mendapatkan peluang dari sisi kanan namun berhasil diblok lawan.

Pada menit ke-31 Alex mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan. Tetapi sundulannya masih melebar.

Pasukan Serdadu Tridatu pun terus mencoba menambah gol. Namun hingga babak pertama usai, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Bali United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement