Jumat 24 Sep 2021 14:03 WIB

Sandiaga Uno Terima Aspirasi Tokoh Masyarakat Adat Papua

Tokoh adat mengundang Sandiaga menghadiri Konferensi Besar Masyarakat Adat Papua IV..

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno (tengah) memberikan hadiah sepatu merk Prabu miliknya kepada Ketua II Dewan Adat Papua Sayid Fadhal Alhamid (kanan) disaksikan Sekretaris Umun Dewan Adat Papua Leonard Imbiri (kiri) saat menerima tokoh masyarakat adat Papua yang merupakan perwakilan dari panitia pelaksana Konferensi Besar Masyarakat Adat Papua IV di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Kamis (23/9/2021). (FOTO : Kemenparekraf)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/KepaMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno memberikan cinderamata kepada Sekretaris Umun Dewan Adat Papua Leonard Imbiri (kiri) saat menerima tokoh masyarakat adat Papua yang merupakan perwakilan dari panitia pelaksana Konferensi Besar Masyarakat Adat Papua IV di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Kamis (23/9/2021). (FOTO : Kemenparekraf)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno (tengah) bersama Sekretaris Umun Dewan Adat Papua Leonard Imbiri (kiri) saat menerima tokoh masyarakat adat Papua yang merupakan perwakilan dari panitia pelaksana Konferensi Besar Masyarakat Adat Papua IV di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Kamis (23/9/2021). (FOTO : Kemenparekraf)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menerima kunjungan tokoh masyarakat adat Papua yang merupakan perwakilan dari panitia pelaksana Konferensi Besar Masyarakat Adat Papua IV di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Kamis (23/9/2021). (FOTO : Kemenparekraf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan tokoh masyarakat adat Papua. Mereka merupakan perwakilan dari panitia pelaksana Konferensi Besar Masyarakat Adat Papua IV di Gedung Sapta Pesona, Kamis (23/9).

Pada pertemuan terbatas tersebut, Sandiaga Uno mendengarkan aspirasi dan masukan dari Tokoh Masyarakat Adat Papua. Sekaligus, mengapresiasi kedatangan delegasi dewan adat Papua ke Kemenparekraf dengan tujuan memberikan undangan untuk hadir dalam acara KBMA IV yang akan diselenggarakan 25-30 Oktober 2021.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement