Jumat 24 Sep 2021 10:05 WIB

Napoli Cukur Tuan Rumah Sampdoria 4-0

Napoli bertengger di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 15 poin..

Red: Mohamad Amin Madani

Fabian Ruiz dari Napoli (kedua dari kanan) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara Sampdoria dan Napoli, di stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Jumat (24/9) dini hari WIB. (FOTO : Tano Pecoraro/LaPresse Via AP)

Pemain Napoli Victor Osimhen dan Lorenzo Insigne (atas) merayakan kemenangan 4-0 timnya pada akhir pertandingan sepak bola Serie A antara Sampdoria dan Napoli, di stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Jumat (24/9) dini hari WIB. (FOTO : Tano Pecoraro/LaPresse Via AP)

Fabian Ruiz dari Napoli dan Morten Thorsby dari Sampdoria, kiri, berebut bola selama pertandingan sepak bola Serie A antara Sampdoria dan Napoli, di stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Jumat (24/9) dini hari WIB. (FOTO : Tano Pecoraro/LaPresse Via AP)

Pemain Napoli Victor Osimhen, kiri, mengambil dan pemain Sampdoria Morten Thorsby bersaing memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Serie A antara Sampdoria dan Napoli, di stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Jumat (24/9) dini hari WIB. (FOTO : Tano Pecoraro/LaPresse Via AP)

Pemain Napoli Hirving Lozano ditantang oleh pemain Sampdoria Mikkel Damsgaard selama pertandingan sepak bola Serie A antara Sampdoria dan Napoli, di stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Jumat (24/9) dini hari WIB. (FOTO : Tano Pecoraro/LaPresse Via AP)

Fabian Ruiz dari Napoli, kiri, ditantang oleh Francesco Caputo dari Sampdoria selama pertandingan sepak bola Serie A antara Sampdoria dan Napoli, di stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Jumat (24/9) dini hari WIB. (FOTO : Tano Pecoraro/LaPresse Via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Napoli melanjutkan catatan sapu bersih mereka di awal musim Serie A Liga Italia saat mencukur tuan rumah Sampdoria 4-0 dalam laga pekan kelima di Stadion Luigi Ferraris, Jumat (24/9) dini hari WIB. Victor Osimhen mengemas dwigol diikuti sumbangan gol-gol Fabian Ruiz dan Piotr Zielinski.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement