Friday, 16 Rabiul Awwal 1443 / 22 October 2021

Friday, 16 Rabiul Awwal 1443 / 22 October 2021

Ini Promo Menarik Traveloka Garuda Flyers Club

Jumat 24 Sep 2021 08:43 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Fuji Pratiwi

Traveloka dan Garuda Indonesia meluncurkan program loyalitas Traveloka Garuda Flyers Club di Jakarta, Kamis (23/9).

Traveloka dan Garuda Indonesia meluncurkan program loyalitas Traveloka Garuda Flyers Club di Jakarta, Kamis (23/9).

Foto: Istimewa
Ada potongan harga hingga 38 persen untuk tiket Garuda kelas ekonomi rute domestik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Traveloka dan maskapai Garuda Indonesia berkolaborasi meluncurkan fasilitas tambahan dengan nama Jam Terbang Garuda.

Bersamaan dengan pogram tersebut, Garuda Indonesia secara resmi memperkenalkan Traveloka Garuda Flyers Club yang merupakan program loyalitas pertama Garuda Indonesia dengan booking platform. Melalui siaran pers yang dikutip Jumat (24/9), selain memberikan manfaat khusus kepada konsumen Traveloka dan Garuda Indonesia, kolaborasi tersebut juga memungkinkan konsumen untuk menikmati perjalanan yang aman dan nyaman di era pandemi secara end to end

Penawaran menarik dan fasilitas yang disediakan selama periode program Jam Terbang Garuda meliputi potongan harga hingga 38 persen untuk kelas ekonomi semua kota tujuan domestik, potongan harga khusus hingga Rp 200 ribu untuk layanan airport transfer yang tersedia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Internasional Juanda, dan Bandara Sentani.

Seluruh mitra penyedia layanan airport transfer merupakan mitra Traveloka Clean Trip yang telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu juga gratis akses Blue Sky Saphire Lounge di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Sementara untuk program Traveloka Garuda Flyers Club terdapat tawaran menarik yang dapat dinikmati secara eksklusif oleh anggota klub. Saah satunya yakni eksklusif e-membership dan Traveloka Poin senilai Rp 200 ribu sebagai welcome rewards, kupon Traveloka Xperience untuk Layanan VIP di Bandara International Soekarno-Hatta, dan sejumlah keuntungan lainnya.

 

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA