Kamis 23 Sep 2021 23:45 WIB

Begini Kondisi Terkini Tukul Arwana

Kondisi Tukul Arwana diceritakan oleh anaknya, Ega.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tukul Arwana
Tukul Arwana

VIVA – Presenter sekaligus komedian Tukul Arwana saat ini dirawat di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Jakarta Timur. Berdasarkan kabar yang beredar, Tukul mengalami pendarahan otak.

Saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, putra Tukul Arwana, Ega Prayudi mengungkapkan kondisi terkini sang ayah. Ega meminta doa untuk kesembuhan sang ayah.

“Untuk kondisi ayah masih Alhamdulillah, normal, nanti perkembangannya mungkin bisa saya update lagi. Untuk saat ini, saya minta doanya aja,” kata Ega, Kamis, 23 September 2021.

Sebelum kondisi kesehatan Tukul menurun, Ega masih berkomunikasi dengan sang ayah melalui telepon. Ega tidak melihat kejanggalan pada cara berkomunikasi ayahnya.

“Kemarin pagi (komunikasi), masih teleponan, video call-an. Karena saya minta videokan lalu lintas. Jadi masih biasa, normal,” kata Ega.

Lebih lanjut, Ega menjelaskan, Tukul tidak memiliki riwayat penyakit apapun.

“Enggak ada (riwayat sakit). Beliau enggak ada sakit,” kata Ega.

Sampai saat ini, doa untuk Tukul Arwana masih mengalir deras. Para sahabat mengaku kaget denfgan kabar Tukul dilarikan ke rumah sakit. Selama ini, komedian dan presenter tersebut tidak pernah mengeluhkan soal kesehatannya.

"Assalamualaikum

Selamat Pagi..

Teman2ku , Followers kU, sahabat2 kU

Mohon Doa Nya Utk Mas @tukul.arwanaofficial Yg Saat ini sedang Sakit, Smg Segera di berikan Kesembuhan dan Kesehatan Kembali..

Mas Tukul Bismillah ..

Trimakasih Mas @eghaprayudi Utk Kabarnya..

Bismillah Bismillah Yaa Allah," tulis Vega Darwanti.

Maria Vania yang menjalani syuting beberapa hari lalu bersama Tukul Arwana juga berkata demikian. Kala itu, Tukul terlihat sehat dan segar seperti biasa.

“Kayaknya beberapa hari lalu (syuting sama Tukul), soalnya baru-baru aja. Enggak ada sih (enggak ngeluh), makanya saya kaget juga ini. Saya belum tau apa-apa, karena baru dikasih tau tadi malam,” kata Maria Vania saat dihubungi melalui telepon.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement