Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Rumah Zakat dan Telkomsel Poin Donasikan Tabung Oksigen

Jumat 24 Sep 2021 02:07 WIB

Red: Hiru Muhammad

-Telkomsel menyerahkan donasi dari Telkomsel Poin kepada Rumah Zakat untuk disalurkan dalambentuk tabung oksigen kepada yang membutuhkan. Acara tersebut diselenggarakan di kantor Rumah Zakat Palmerah yang dihadiri langsung   Jaelani selaku pimpinan Rumah Zakat Jakarta Raya dan Purnama Adhiputra Manager Campaign and Customer Retention Management Jabotabek Jabar.

-Telkomsel menyerahkan donasi dari Telkomsel Poin kepada Rumah Zakat untuk disalurkan dalambentuk tabung oksigen kepada yang membutuhkan. Acara tersebut diselenggarakan di kantor Rumah Zakat Palmerah yang dihadiri langsung Jaelani selaku pimpinan Rumah Zakat Jakarta Raya dan Purnama Adhiputra Manager Campaign and Customer Retention Management Jabotabek Jabar.

Foto: istimewa
Berbagi tabung oksigen ke masyarakat akan dioptimalkan terutama bagi yang terpapar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Telkomsel menyerahkan donasi dari Telkomsel Poin kepada Rumah Zakat untuk disalurkan dalambentuk tabung oksigen kepada yang membutuhkan. Acara tersebut diselenggarakan di kantor Rumah Zakat Palmerah yang dihadiri langsung   Jaelani selaku pimpinan Rumah Zakat Jakarta Raya dan Purnama Adhiputra Manager Campaign and Customer Retention Management Jabotabek Jabar.

"Terima kasih kepada bapak Purnama dan rekan-rekan yang sudah datang ke kantor Rumah Zakat Jakarta. Insya Allah ini bagian dari kolaborasi kebaikan yang luar biasa yang sama-sama kita kuatkan. Karena kebaikan itu bila dilakukan sendiri akan terasa berat namun bila dilakukan bersama-sama prosesnya akan mudah. Terima kasih atas progam Telkomsel Poin nya berbagi tabung oksigen tentunya akan kami optimalkan penyalurannya ke masyarakat terdampak covid -19 maupun masyarakat yangmembutuhkan secara luas," tutur Jaelani saat memberikan sambutan.

Menurutnya, kerja sama Telkomsel dengan Rumah Zakat sudah terjalin cukup lama,  dan telah  bersedia menjadi patner dalam kegiatan sosial dan kegiatan keagamaan lainnya.  Ini merupakan amanah dari Telkomsel yang ditujukan untuk pengguna Telkomsel poin yang telah mendonasikan poinnya untuk berbagi tabung oksigen. "Kami ucapkan terima kasih khususnya kepada Rumah Zakat dan juga Pelanggan Telkomsel poin," kata Purnama Adhiputra selaku Manager Campaign and Customer Retention Management Jabotabek Jabar.  Acara dilanjut dengan serah terima simbolis tabung oksigen lengkap dengan regulator dan ramah tamah di kantor rumah zakat Palmerah

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA