Kamis 23 Sep 2021 20:45 WIB

Lil Nas X Gagal Kolaborasi dengan Lady Gaga dan Nicki Minaj

Lil Nas X tidak sempat menyelesaikan lagu untuk Lady Gaga dan Nicki Minaj.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Rap Lil Nas X.
Foto: Wikimedia
Penyanyi Rap Lil Nas X.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lil Nas X baru saja merilis album debutnya bertajuk “Montero” pada 17 September. Rapper asal AS itu ternyata ingin menggandeng Lady Gaga dan Nicki Minaj untuk berkolaborasi di album, namun tidak terwujud.

Hal itu ia ungkap dalam sesi tanya-jawab bersama penggemar di Twitter mengenai album studionya. Seorang penggemar bertanya apakah ia akan berkolaborasi dengan Lady Gaga atau tidak.

Baca Juga

"Ya, saya sebenarnya ingin kolab dengan dia di album, tetapi saya tidak pernah selesai menulis lagu dan mengirimkan kepadanya,” kata Lil Nas X seperti dilansir dari NME, Kamis (23/9).

Pengguna lain juga bertanya tentang lagu yang dikirim Lil Nas X kepada Nicki Minaj, yang pernah dia sentil dalam sebuah wawancara dengan The Breakfast Club. Menurut dia, lagu yang dimaksud adalah Industry Baby yang akhirnya mendapat guest verse dari Jack Harlow.

Dalam sesi tanya jawab, Lil Nas X juga mengungkapkan bahwa rapper Ski Mask the Slump God hampir ada di album Montero. Tepatnya, pada lagu “My Little Baby” namun hingga kini belum rampung.

Album 'Montero' akhirnya menampilkan daftar kolaborator termasuk Megan Thee Stallion, Elton John, dan Miley Cyrus. Awal pekan ini, Lil Nas X mengungkapkan kepada BBC Radio 1 bahwa single kolaborasi dengan Lizzo pasti akan terjadi.

“Ini akan menjadi banger bop, semua orang akan menyukainya dan Radio 1 akan memutarnya 3 miliar kali,” tambahnya.

Dalam ulasan bintang tiga tentang 'Montero', El Hunt dari NME menulis bahwa Lil Nas X menegaskan dirinya sebagai seniman dengan daya tarik kreatif yang tinggi, dimana ia dengan santai mengundang beberapa nama besar di musik kontemporer untuk ikut “berpesta”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement