Jumat 24 Sep 2021 00:17 WIB

Gelandang Juve Arthur Alami Kecelakaan Mobil di Turin

Arthur dilaporkan selamat dan tidak terluka dalam kecelakaan tersebut.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Arthur Melo.
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Arthur Melo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus, Arthur Melo, dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di Turin, Italia, Rabu (22/9) pagi waktu setempat. Kendati mobil mewah miliknya terlihat ringsek di sebelah kanan depan, gelandang asal Brasil itu dilaporkan selamat dan tidak terluka dalam kecelakaan tersebut.

Berdasarkan lansiran Football Italia, Arthur tengah berada dalam perjalanan menuju kompleks kesehatan pemain milik Juventus, J-Medical. Rencananya, eks gelandang Barcelona itu akan menjalani pemeriksaan medis rutin pasca-menjalani operasi di kaki kanannya.

Namun, dalam perjalanan, mantan gelandang Gremio itu mengalami kecelakaan lalu-lintas. Akibat kecelakaan tersebut, mobil Ferrari berwarna hitam, yang diketahui merupakan milik Arthur, terlihat ringsek di bagian lampu depan sebelah kanan.

''Arthur bukan pihak yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut. Dia juga tidak mengalami luka akibat kecelakaan tersebut,'' tulis laporan Football Italia, Kamis (23/9).

Saat ini, gelandang berusia 25 tahun itu memang masih harus menepi dari skuad I Bianconeri pada awal musim ini. Arthur mengalami cedera kaki kanan dan harus menjalani serangkaian operasi medis pada Juli lalu.

Arthur pun tengah berada dalam proses pemulihan dari operasi tersebut. Ia diperkirakan sudah bisa kembali merumput pada pertengahan Oktober mendatang atau pasca-jeda internasional kedua pada musim ini.

Sejak didatangkan dari Barcelona pada awal musim lalu dengan banderol transfer dikabarkan mencapai 80 juta euro, Arthur telah mengemas 32 caps dan menyumbang satu gol di semua ajang serta mengantarkan Si Nyonya Tua meraih titel Copa Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement