Saturday, 17 Rabiul Awwal 1443 / 23 October 2021

Saturday, 17 Rabiul Awwal 1443 / 23 October 2021

Klausul Kontrak Bisa Bawa James Rodriguez Gabung PSG

Kamis 23 Sep 2021 18:52 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

James Rodriguez meninggalkan Everton menuju klub Qatar Al-Rayyan.

James Rodriguez meninggalkan Everton menuju klub Qatar Al-Rayyan.

Foto: AP/Paul Childs/POOL Reuters
James Rodriguez bisa meninggalkan Al-Rayyan jika ada tawaran dari PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- James Rodriguez resmi bergabung dengan klub asal Qatar, Al-Rayyan. Meski demikian tersiar kabar bahwa sang pemain memiliki klausul rilis yang dapat menghadirkan kejutan untuk pecinta sepak bola Eropa.

Mantan gelandang Real Madrid itu mengakhiri kariernya di Liga Primer Inggris bersama Everton setelah hanya setahun berseragam Merseyside Biru.

Baca Juga

Kepergian Carlo Ancelotti dan masuknya Rafael Benitez sebagai pelatih the Toffees membuat karier Rodriguez bersama klub suram. Akhirnya ia memutuskan untuk angkat koper dari Stadion Goodison Park, markas Everton.

Pesepak bola asal Kolombia resmi mendarat ke klub Qatar, Al-Rayyan. Namun dilansir Diario AS, Kamis (23/9) terdapat klausul dalam kontrak James yang akan memungkinkan sang pemain untuk pindah ke klub besar.

Sumber tersebut mengeklaim James Rodriguez memiliki persyaratan dalam kontrak barunya untuk pemutusan kerja secara sepihak. James diizinkan pergi ke klub Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG), jika manajemen Les Parisien mengajukan tawaran.

Bersama Everton James Rodriguez mencatat 23 penampilan dengan menyumbang enam gol pada penampilannya di Liga Primer Inggris musim lalu.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA