Kamis 23 Sep 2021 17:21 WIB

Doa Bersama Tokoh Agama Peringati Hari Jadi ke-76 TNI AL

.

Rep: M Risyal Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono (kelima kanan) didampingi Wakasal Laksamana Madya Ahmadi Heri Purwono (keempat kanan) berdoa bersama sejumlah pemuka agama di geladak KRI Semarang-594 ketika berlayar di Teluk Jakarta, Kamis (23/9/2021). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian memperingati Hari jadi ke-76 TNI AL untuk mendoakan agar jajaran TNI AL dapat mengemban amanah yang diberikan kepada negara, dalam menjaga dan menegakkan kedaulatan dan hukum di wilayah perairan yurisdiksi Indonesia. (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Ulama Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya (kanan) berbincang dengan pemuka agama Katolik Kolonel Sus Yosep Maria Marcellinus Bintoro (kiri) disela berdoa bersama untuk negara dan bangsa di geladak KRI Semarang-594 ketika berlayar di Teluk Jakarta, Kamis (23/9/2021). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian memperingati Hari jadi ke-76 TNI AL untuk mendoakan agar jajaran TNI AL dapat mengemban amanah yang diberikan kepada negara, dalam menjaga dan menegakkan kedaulatan dan hukum di wilayah perairan yurisdiksi Indonesia. (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono (keempat kanan) didampingi Wakasal Laksamana Madya Ahmadi Heri Purwono (kiri) bersama sejumlah pemuka agama di geladak KRI Semarang-594 usai doa bersama untuk negara dan bangsa ketika berlayar di Teluk Jakarta, Kamis (23/9/2021). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian memperingati Hari jadi ke-76 TNI AL untuk mendoakan agar jajaran TNI AL dapat mengemban amanah yang diberikan kepada negara, dalam menjaga dan menegakkan kedaulatan dan hukum di wilayah perairan yurisdiksi Indonesia. (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono (ketiga kiri) didampingi Wakasal Laksamana Madya Ahmadi Heri Purwono (kiri) berbincang dengan pemuka agama Hindu Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tanaya (kedua kiri) usai berdoa bersama untuk negara dan bangsa di geladak KRI Semarang-594 ketika berlayar di Teluk Jakarta, Kamis (23/9/2021). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian memperingati Hari jadi ke-76 TNI AL untuk mendoakan agar jajaran TNI AL dapat mengemban amanah yang diberikan kepada negara, dalam menjaga dan menegakkan kedaulatan dan hukum di wilayah perairan yurisdiksi Indonesia. (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ulama Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya (kanan) berbincang dengan pemuka agama Katolik Kolonel Sus Yosep Maria Marcellinus Bintoro (kiri) disela berdoa bersama untuk negara dan bangsa di geladak KRI Semarang-594 ketika berlayar di Teluk Jakarta, Kamis (23/9/2021).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian memperingati Hari jadi ke-76 TNI AL untuk mendoakan agar jajaran TNI AL dapat mengemban amanah yang diberikan kepada negara, dalam menjaga dan menegakkan kedaulatan dan hukum di wilayah perairan yurisdiksi Indonesia. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement