Kamis 23 Sep 2021 16:25 WIB

Mark Noble Sebut Jesse Lingard Lakukan Diving

Noble tidak pernah melihat Lingard melakukan diving saat membela West Ham.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pemain West Ham United, Mark Noble.
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Pemain West Ham United, Mark Noble.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain West Ham United, Mark Noble, menyebut penggawa Manchester United (MU), Jesse Lingard, melakukan diving saat kedua tim bersua pada ronde ketika Carabao Cup, Kamis (23/9) dini hari WIB. Noble sempat tertangkap kamera memegang baju Lingard di dalam kotak penalti West Ham.

Namun, wasit tidak menganggap hal tersebut sebagai penalti. Noble mengeklaim Lingard melakukan diving karena MU sedang tertinggal 0-1. Ia heran melihat tingkah laku Lingard seperti itu karena saat dipinjamkan ke West Ham, Noble tidak pernah melihat Lingard melakukan diving selama pertandingan.

Baca Juga

"Itulah sepak bola. Dia melakukan diving dan saya mengatakan itu padanya. Lucunya dia tidak pernah melakukan itu di klub kami," kata Noble seperti dilansir Talksport, Kamis (23/9). "Kami saling bercanda di lapangan. Saya suka Jesse (Lingard), dia punya karakter yang baik."

Kemenangan West Ham sekaligus menjadi pelipur lara setelah di akhir pekan lalu harus menelan kekalahan pahit. Terlebih lagi, Noble gagal mencetak gol ketika diberi hadiah tendangan penalti.

The Hammers pun berhasil melenggang ke ronde keempat Carabao Cup. Sementara bagi MU, kekalahan membuat satu kesempatan meraih trofi musim ini langsung sirna.

"Inilah yang akan kami dapatkan dalam sebuah pertandingan. Beberapa hari lalu menjadi momen sulit tapi kami tetap berusaha untuk tetap bertanding," jelas Noble.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement