Kamis 23 Sep 2021 13:32 WIB

John Cena Dengarkan Lagu BTS Saat Syuting The Suicide Squad

John Cena mengaku sebagai penggemar K-pop.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
John Cena
Foto: AP
John Cena

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Musik K-pop seakan menghipnotis semua kalangan. Aktor sekaligus pegulat John Cena pun mengatakan gemar menikmati musik K-pop, termasuk BTS, saat  syuting film Suicide Squad karya James Gunn. 

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Asosiasi Kritikus Televisi untuk TCA21, Cena mengungkapkan sering mendengarkan lagu BTS. Menurut Cena, dia hanya dalam fase di mana (dia) mendengarkan BTS.

Melalui Twitter, bagian dari TCA21, Meghan O'Keefe berbagi kutipan Cena saat diwawancara. "Saya baru saja dalam fase di mana saya mendengarkan BTS," kata Cena ketika ditanya tentang playlist BTS untuk The Suicide Squad dilansir di laman Screen Rant, Kamis (23/9). 

Cena sendiri telah menjadi penggemar K-pop yang blak-blakan untuk beberapa waktu sekarang. Selama wawancara, pegulat profesional yang menjadi aktor ini sering menyebut mega-grup, BTS, sebagai salah satu artis musik favoritnya.

 

Seperti halnya dengan wacana K-pop akhir-akhir ini, nama Cena menjadi tren di media sosial setiap kali BTS ARMY, yang merupakan nama resmi fans internasional grup K-pop itu, mengetahui cerita semacam itu. Bukan tidak mungkin, nama Cena mungkin akan segera menjadi trending lagi.

Musik K-pop telah menjadi raksasa budaya internasional selama dekade terakhir. Meskipun genre ini menikmati kesuksesan jauh lebih awal di seluruh Asia, referensi ke artis K-pop dan K-pop di media barat arus utama adalah fenomena yang relatif baru yang dipelopori oleh mega-grup seperti BTS dan Blackpink. 

Baru pekan lalu, nama Hugh Jackman mulai trending di media sosial setelah aktor tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Felix (dari grup K-pop, Stray Kids) di Instagram. Sementara ketertarikan Cena dengan BTS tidak mengejutkan, agak lucu mengetahui bahwa musik grup Korea Selatan mungkin telah menghiasi set The Suicide Squad pada satu titik. 

Sesuai dengan film James Gunn sebelumnya (yaitu, duologi Guardians of the Galaxy MCU), film ini menampilkan campuran eklektik musik rock dan retro yang dikuratori secara pribadi oleh sutradara sendiri. Antara Cena dan Gunn, syuting untuk The Suicide Squad pasti merupakan pengalaman musikal yang cukup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement