Kamis 23 Sep 2021 12:23 WIB

Tuchel Senang Chelsea Unggul Atas Aston Villa

Chelsea berhasil memenangkan pertandingan melawan Aston Villa melalui adu penalti.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel.
Foto: EPA-EFE/Shaun Botterill
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Chelsea Thomas Tuchel senang dengan penampilan anak asuhnya ketika berhasil memenangkan laga melawan Aston Villa di Piala Liga Inggris pada Rabu (22/9) malam waktu setempat. Menurut Tuchel, laga melawan Aston Villa dipenuhi energi dan kesempatan yang dibuat oleh kedua tim untuk memenangkan pertandingan.

"Saya senang karena kami menang. Ini adalah salah satu yang sulit, dan sekarang kami memiliki beberapa menit kompetitif di lebih banyak kaki pemain," ujar Tuchel dikutip dari situs resmi klub, Kamis (23/9).

Menurut Tuchel, Aston Villa bermain dengan sangat kuat dan Chelsea pun bermain seperti itu yang membuat laga menarik untuk disaksikan. "Ini adalah pertandingan yang penuh dengan energi, peluang bagus untuk kedua sisi di antara dua tim yang mencoba segalanya untuk menang."

"Aston Villa bermain dengan sangat kuat, seperti yang dilakukannya 10 hari lalu, dan lagi hari ini. Kami melakukannya dengan sangat baik. Ini adalah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Ini juga adalah bagian dari apa yang kami lakukan, memberikan hiburan," jelas Tuchel.

Chelsea berhasil memenangkan pertandingan melawan Aston Villa melalui adu penalti berkat gol penentu Reece James dan penyelamatan gemilang Kepa Arrizabalaga setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Selanjutnya Chelsea akan bertemu dengan Southampton di babak 16 besar Piala Liga yang diperkirakan akan digelar pada akhir Oktober nanti. Kembali menghadapi tim Liga Primer Inggris, Tuchel mengakui ini akan menjadi laga yang berat. "Laga Liga Primer lainnya, dan pertandingan sulit tentu saja," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement