Kamis 23 Sep 2021 11:12 WIB

Tottenham Hotspur Lolos Lewat Adu Penalti

Tottenham Hotspur sukses melaju ke babak keempat usai mengalahkan Wolverhampton..

Red: Mohamad Amin Madani

Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers (kiri) melakukan tendangan bebas selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Kamis (23/9/2021). (FOTO : AP/Rui Vieira)

Daniel Podence dari Wolverhampton Wanderers, kiri, mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Kamis (23/9/2021). (FOTO : AP/Rui Vieira)

Pemain Tottenham Sergio Reguilon merayakan setelah Tottenham mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-2 dalam adu penalti di akhir pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Kamis (23/9/2021). (FOTO : AP/Rui Vieira)

Pemain Tottenham Harry Kane, tengah, merayakan dengan kiper Tottenham Pierluigi Gollini setelah Tottenham mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-2 dalam adu penalti di akhir pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Kamis (23/9/2021). (FOTO : AP/Rui Vieira)

Max Kilman dari Wolverhampton Wanderers berebut bola dengan pemain Tottenham Dele Alli, kiri, selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Kamis (23/9/2021). (FOTO : AP/Rui Vieira)

Pemain Tottenham Cristian Romero, kanan, berebut bola dengan pemain Wolverhampton Wanderers Hwang Hee-chan pada pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Kamis (23/9/2021). (FOTO : AP/Rui Vieira)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Tottenham Hotspur sukses melangkah ke babak keempat Piala Carabao, setelah menaklukkan Wolverhampton Wanderers lewat adu penalti 3-2, usai bermain imbang 2-2 di Molineux, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement