Friday, 28 Rabiul Akhir 1443 / 03 December 2021

Friday, 28 Rabiul Akhir 1443 / 03 December 2021

Maba UNM Diajak Tingkatkan Prestasi dan Raih Beasiswa Kuliah

Kamis 23 Sep 2021 10:02 WIB

Red: Irwan Kelana

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar webinar Sinergi terkait beasiswa pada Rabu, 29 September 2021.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar webinar Sinergi terkait beasiswa pada Rabu, 29 September 2021.

Foto: Dok UNM
Kesempatan meraih beasiswa bagi mahasiswa UNM sangat banyak dan beragam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada kebanggaan tersendiri sebagai mahasiswa, jika mampu meraih target-target pribadi. Terlebih lagi jika berhasil mencatatkan nama sebagai penerima beasiswa di perguruan tinggi tempatnya kuliah.

Mendapatkan beasiswa dengan jalur prestasi, talenta dan prestasi non-akademis lainnya, tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Sebab beasiswa merupakan bentuk apresiasi dari prestasi mahasiswa.

Lewat webinar Sinergi bertajuk ‘Push Your Limit’, Tim Beasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengajak maba untuk mempersiapkan diri dan terus berprestasi agar mendapatkan banyak beasiswa saat menempuh kuliah nanti. Webinar Sinergi dari Tim Beasiswa ini  akan menghadirkan Indarti selaku narasumber dan Retno Sari selaku moderator. Webinar akan  berlangsung secara live on Zoom, pada Rabu (29/9/2021) mendatang, pukul 19.00-20.30 WIB. 

Indarti mengatakan, acara Sinergi  bertema “Prepare Yourself to Achieve Scholarship” ini, bertujuan untuk memotivasi mahasiswa agar mempersiapkan diri dan giat dalam mengejar prestasi, baik akademik maupun non-akademik.

“Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyediakan banyak beasiswa untuk mahasiswa yang memiliki prestasi, mulai dari beasiswa talenta hebat, beasiswa prestasi hebat dan beasiswa lainnya,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (22/9).

Ia menambahkan, calon peserta dapat segera mendaftarkan diri melalui link https://lynk.id/webinar_sinergi_unm. Selain itu akan mendapatkan benefit berupa pengetahuan seputar beasiswa, e-sertifikat dan e-materi.

“Kesempatan mendapatkan beasiswa bagi mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) sangat banyak dan beragam. Mahasiswa harus tahu, apa saja nanti beasiswa yang tersedia, agar bisa lebih matang mempersiapkan diri, agar mendapatkan beasiswa,” tutupnya.

Webinar ini didukung penuh oleh MTryout, sebagai platform pembelajaran online bagi siswa. Juga ada media partner dari Nusa Mandir News, Milenianews.com, dan Sobat Sekolah.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA