Kamis 23 Sep 2021 09:27 WIB

Manchester United Kalah di Old Trafford

Manchester United harus menerima kenyataan pahit saat kalah 0-1 dari West Ham..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Manchester United Jadon Sancho meninggalkan lapangan pada babak pertama pada pertandingan sepak bola Piala Liga Inggris antara Manchester United dan West Ham di Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (23 /9/2021) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Jarrod Bowen dari West Ham (kanan) melakukan tembakan selama pertandingan sepak bola Piala Liga Inggris antara Manchester United dan West Ham di Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (23 /9/2021) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Manchester United Jadon Sancho ditantang oleh pemain West Ham Vladimir Coufal (kanan) selama pertandingan sepak bola Piala Liga Inggris antara Manchester United dan West Ham di Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (23 /9/2021) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Nemanja Matic dari Manchester United (kiri) dan Manuel Lanzini dari West Ham berebut bola selama pertandingan sepak bola Piala Liga Inggris antara Manchester United dan West Ham di Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (23 /9/2021) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain West Ham Vladimir Coufal, kanan, dan pemain Manchester United Jadon Sancho berebut bola dalam pertandingan sepak bola Piala Liga Inggris antara Manchester United dan West Ham di Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu, 22 September 2021. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Manchester United Mason Greenwood, tengah, memiliki peluang untuk diselamatkan saat pertandingan sepak bola Piala Liga Inggris antara Manchester United dan West Ham di Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (23 /9/2021) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Manchester United Donny van der Beek dikejar oleh pemain West Ham Manuel Lanzini selama pertandingan sepak bola Piala Liga Inggris antara Manchester United dan West Ham di Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (23 /9/2021) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Manchester United harus menerima kenyataan pahit saat kalah 0-1 dari West Ham United pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022 di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement