Saturday, 29 Rabiul Akhir 1443 / 04 December 2021

Saturday, 29 Rabiul Akhir 1443 / 04 December 2021

Pelatih West Ham Puas Timnya Benamkan MU di Old Trafford

Kamis 23 Sep 2021 08:15 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Stuart Pearce

Stuart Pearce

Foto: AP
MU tak berdaya dengan kekalahan 0-1.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Stuart Pearce senang dengan kemenangan tim besutannya di kandang Manchester United, dalam babak ketiga Piala Carabao dini hari tadi WIB. Ia menyebut Old Trafford merupakan tempat yang sulit untuk meraih kemenangan. Namun, gol Lanzini di awal pertandingan cukup membuat West Ham pulang dengan kemenangan 1-0, untuk melaju ke babak keempat.

Staff pelatih West Ham, David Moyes itu mengakui timnya harus terus bertahan untuk menghadapi tekanan sepanjang pertandingan. ''Tapi saya pikir kami memulai pertandingan dengan sangat baik, layak unggul dan di akhir pertandingan berpotensi bisa mencetak dua gol, dan mungkin membuat malam itu sedikit lebih nyaman bagi para penonton kami,'' ujar dia, dikutip dari Sky Sports, Kamis (23/9).

Ia mengaku West Ham kecewa usai dikalahkan MU akhir pekan lalu. Itu karena setidaknya mereka layak mendapatkan satu poin. Tapi United dinilainya merupakan tim yang luar biasa dengan banyak pemain berbakat di skuad mereka. Oleh karena itu ia bersama manajer David Moyes, bertekad untuk mengalahkan Iblis Merah.

''Tapi cara manajer membuat klub ini berjalan dan menarik satu sama lain. Kebersamaan yang nyata, dari penyerang sampai bek, sungguh pujian yang layak untuk David Moyes,'' kata dia. 

Baca juga : Ben Foster Kenang Peran Ronaldo Saat MU Raih Piala Liga 2009

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA