Rabu 22 Sep 2021 22:59 WIB

Tekan Penyebaran Covid-19, Gumindo Gelar Vaksinasi Massal

Vaksinasi Massal Gumindo Bogamis diikuti ribuan orang termasuk nakes dan masyarakat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– Pandemi COVID-19 masih melanda beberapa negara, termasuk Indonesia. Oleh karena itu dibutuhkan kerja keras dan peran aktif dalam memutus rantai penyebaran COVID-19. Salah satunya adalah dengan melakukan vaksinasi Covid-19.

PT. Gumindo Bogamanis, produsen camilan sehat Indonesia “Kuaci Rebo”, turut mendukung program pemerintah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Serang yang melakukan vaksinasi Covid-19 massal. Program tersebut diikuti oleh ribuan orang, termasuk tenaga kesehatan dan masyarakat di sekitar pabrik Kuaci Rebo di Banten.

Brand Manager PT. Gumindo Bogamanis Andryan Susanto menyatakan, Kuaci Rebo sangat antusias dalam membantu mendukung jalannya program pemerintah untuk memutus penyebaran COVID-19 dengan adanya vaksinasi secara massal.

Dengan keberhasilan program pemerintah dalam menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 ini, Andryan berharap perekonomian Indonesia akan pulih kembali. Andryan optimis seluruh masyarakat dapat terus mendukung upaya pemerintah dalam memutus penyebaran COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi makanan dan camilan sehat.

Kegiatan ini dibantu oleh TNI, Kepolisian, tenaga kesehatan kabupaten dan puskesmas kecamatan Jawilan. Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Bupati Serang Hj Tati Chasanah, Kepala dinas kesehatan Kabupaten Serang Agus, Camat Jawilan Agus Saefudin, Kepala Puskesmas Jawilan Hj Imas Migiarti SKM, Kapolsek Jawilan AKP. Sidik.

Sementara itu, camilan sehat Indonesia, Kuaci Rebo merupakan produk nomor satu di kategori biji bunga matahari di Indonesia. Kuaci Rebo menjadi pelopor yang membawa pembaruan dari camilan tradisional menjadi camilan yang digemari oleh konsumen dari berbagai generasi. Adapun produk kuaci Rebo diproduksi oleh PT. Gumindo Bogamanis yang merupakan salah satu business unit keluarga besar Adna (Adna group).

Kuaci Rebo adalah camilan sehat dari Indonesia dengan kandungan vitamin E yang tinggi dan nutrisi lainnya yang bermanfaat bagi kesehatan. Tentunya dengan mengonsumsi camilan sehat ini dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Kuaci Rebo diproses dengan teknologi tinggi sehingga dapat memberikan kerenyahan, rasa, dan kualitas yang terbaik bagi konsumen.

Kini Kuaci Rebo hadir dalam 4 pilihan rasa yaitu Original, Milk (susu), Green Tea (teh hijau) dan Salted Caramel yang setiap rasanya dapat memberikan pengalaman berbeda dan berkesan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement