Thursday, 15 Rabiul Awwal 1443 / 21 October 2021

Thursday, 15 Rabiul Awwal 1443 / 21 October 2021

Tantang Mayweather, Oscar de la Hoya Rencana Naik Ring Lagi

Kamis 23 Sep 2021 01:45 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Petinju Oscar De La Hoya yang gagal bertarung dengan mantan juara UFC Victor Belfort setelah positif Covid-19.

Petinju Oscar De La Hoya yang gagal bertarung dengan mantan juara UFC Victor Belfort setelah positif Covid-19.

Foto: AP
De la Hoya ingin jadi orang pertama yang menghentikan rekor kemenangan Mayweather.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Mantan petinju asal Amerika Serikat (AS), Oscar de la Hoya, dikabarkan berencana kembali naik ke atas ring sekaligus menantang Floyd Mayweather dalam waktu dekat. Pria berusia 48 tahun itu sebelumnya sempat mengajak Vitor Belfort dalam sebuah pertarungan eksibisi bulan ini.

Namun, De la Hoya justru harus dirawat di rumah sakit akibat terpapar Covid-19. Ketika dirinya benar-benar pulih, De la Hoya yakin dapat kembali bertanding. Jika terlaksana, maka ia akan kembali naik ke atas ring setelah 13 tahun yang lalu memutuskan pensiun.

Dalam laporan TMZ Sports yang dikutip Marca, Rabu (22/9), De la Hoya menawarkan hadiah sebesar 100 juta dollar AS sebagai hadiah jika Mayweather mampu mengalahkannya. De la Hoya ingin membalas dendam karena pernah dikalahkan oleh Mayweather.

De la Hoya ingin menjadi orang pertama yang menghentikan catatan kemenangan milik Mayweather yang sampai saat ini masih memegang rekor 50-0.

Sementara bagi Mayweather, laga kontra De la Hoya akan menjadi yang pertama bagi dirinya setelah laga kontra Logan Paul pada Juni tahun ini. Sebelumnya, Mayweather sudah mengalahkan Connor McGregor pada 2017 silam.

Baca juga : Klopp Puas dengan Kualitas Pemain Muda Liverpool

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA