Rabu 22 Sep 2021 16:30 WIB

Peringatan Hari Badak Sedunia di Aceh

Kampanye kreatif digelar untuk menimbulkan rasa peduli lingkungan bagi masyarakat..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemuda dengan kostum badak sumatera menata lukisan badak sumatera saat kegiatan kampanye kreatif memperingati hari badak sedunia di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Aceh, Rabu (22/9/2021). Kampaye kreatif yang diselenggarakan beberapa organisasi peduli lingkungan tersebut bertujuan untuk menimbulkan rasa peduli dari kalangan masyarakat dan generasi-generasi muda Aceh dalam upaya pelestarian badak sumatera yang merupakan salah satu satwa kunci sumatera. (FOTO : ANTARA/Teguh Prihatna)

Perajin membuat lukisan atau mural badak sumatera saat kegiatan kampanye kreatif memperingati hari badak sedunia di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Aceh, Rabu (22/9/2021). Kampaye kreatif yang diselenggarakan beberapa organisasi peduli lingkungan tersebut bertujuan untuk menimbulkan rasa peduli dari kalangan masyarakat dan generasi-generasi muda Aceh dalam upaya pelestarian badak sumatera yang merupakan salah satu satwa kunci sumatera. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Pemuda dengan kostum badak sumatera menunjukkan lukisan badak sumatera saat kegiatan kampanye kreatif memperingati hari badak sedunia di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Aceh, Rabu (22/9/2021). Kampaye kreatif yang diselenggarakan beberapa organisasi peduli lingkungan tersebut bertujuan untuk menimbulkan rasa peduli dari kalangan masyarakat dan generasi-generasi muda Aceh dalam upaya pelestarian badak sumatera yang merupakan salah satu satwa kunci sumatera. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,Pemuda dengan kostum badak sumatera menata lukisan badak sumatera saat kegiatan kampanye kreatif memperingati hari badak sedunia di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Aceh, Rabu (22/9/2021).

Kampanye kreatif yang diselenggarakan beberapa organisasi peduli lingkungan tersebut bertujuan untuk menimbulkan rasa peduli dari kalangan masyarakat dan generasi-generasi muda Aceh dalam upaya pelestarian badak sumatera yang merupakan salah satu satwa kunci sumatera.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement