Rabu 22 Sep 2021 15:15 WIB

Filmnya Dibandingkan, Gerard Butler Sebut tak Tahu Free Guy

Film Free Guy dibintangi oleh aktor Ryan Reynold.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Gerard Butler
Foto: AP Photo
Gerard Butler

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Gerard Butler tidak sepenuhnya mengikuti film terbaru rekan sesama aktor, Ryan Reynolds. Aktor asal Skotlandia itu menyampaikannya saat menanggapi perbandingan filmnya yang rilis pada 2009 berjudul Gamer dengan film aksi terbaru Reynolds, Free Guy.

"Saya sebenarnya tidak tahu apa itu Free Guy. Oh apakah itu.. Saya tidak menonton film Ryan Reynolds," kata Butler kepada UNILAD dilansir di laman People, Rabu (22/9).

Aktris Alexis Louder memberitahunya bahwa itu adalah film terbaru Reynold. Reynold membuntangi Free Guy yang menceritakannya sebagai teller bank.

Dia lalu menemukan bahwa sebenarnya adalah karakter non-pemain (NPC) dalam video gim dunia terbuka. Sayangnya, Butler mengatakan dia tidak mengetahui film tersebut. 

Sementara di Gamer, Butler memainkan terpidana mati yang berpartisipasi dalam gim daring. Gim itu membuat orang luar dapat mengontrol pemain.

"Saya berharap pada saatnya, orang-orang akan mendapatkannya. Saya pikir itu jenius," kata Butler.

Dia mengatakan bisa saja film dieksekusi dengan cara sedikit berbeda. Namun, dia sangat menyukai komentar yang dibuatnya tentang ke mana dunia akan pergi. Terutama, kata dia,  dalam permainan dan semacam kehilangan diri sendiri ke dunia itu, teknologi dan ikatan manusia dengan mesin. 

"Tapi, saya tidak merasa orang benar-benar mendapatkannya pada saat itu. Itu tidak melakukan bisnis yang luar biasa. Ini telah menjadi sedikit klasik kultus, tetapi saya tidak tahu tentang kebangkitan ini," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement