Rabu 22 Sep 2021 11:16 WIB

Pertandingan Pertama PON Papua Berjalan Lancar

Cabor pertama yang dimainkan adalah softball putra.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Hasil laga perdana PON Papua XX.
Foto: Dok. Ist
Hasil laga perdana PON Papua XX.

REPUBLIKA.CO.ID, PAPUA -- Pertandingan pertama di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang memainkan cabang olahraga Softball Putra berlangsung lancar. Hal ini dikatakan Technical Delegate Baseball, Leo Agus Cahyono."Puji Tuhan pertandingan pertama PON Papua yang kebetulan dari Cabor softball putra berjalan lancar. Laga pertama tadi  dibuka oleh walikota Jayapura dan ketua umum KONI pusat Marciano Norman," ujar Leo Agus yang juga Wakil Ketua Umum PB Perbasasi, ketika dihubungi republika.co.id, Rabu (22/9) 

"Pada laga pembuka ini juara bertahan PON tim Sulawesi Tenggara dikalahkan tim Lampung dengan skor 3-11," kata Leo Agus.

Manajer Tim Softball Lampung, Fillia Anggun Sari dalam video singkat yang diterima republika.co.id mengucapkan syukur atas kemenangan yang diraih Lampung di laga pembuka ini.

"Alhamdulillah anak-anak bisa bermain sangat baik hari ini. Sehingga bisa memetik kemenangan. Terimakasih dukungan dari semua lapisan masyarakat termasuk pengurus KONI Lampung," ujar Fillia.

Lampung yang juga juara ajang Pra-PON 2018 di Banten ini pada laga keduanya akan menghadapi DKI Jakarta pada sesi terakhir, besok, pukul 13.00 WIT. "Mohon doanya besok kita lawan DKI Jakarta, Semoga anak-anaknya bisa bermain kembali dengan baik," kata dia.

Baca juga : Serangan KKB di Papua, Satgas Berduka Nakes Jadi Korban

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement