Rabu 22 Sep 2021 10:17 WIB

Kebobolan Lebih Dulu, Manchester City Balas dengan 6 Gol

Manchester City menang telak atas Wycombe Wanderers dengan skor 6-1..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Manchester City Phil Foden (tengah) berebut bola dengan bek Wycombe Wanderers pada pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Wycombe Wanderers di Stadion Etihad, di Manchester Inggris, Rabu (22/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Manchester City Phil Foden (kanan) dan Wycombe Wanderers Jordan Obita berebut bola dalam pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Wycombe Wanderers di Etihad Stadium, di Manchester Inggris, Rabu (22/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Manchester City Riyad Mahrez (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kelima timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Wycombe Wanderers di Stadion Etihad, di Manchester Inggris, Rabu (22/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Wycombe Wanderers Brandon Hanlan, kiri, dan Romeo Lavia dari Manchester City berebut bola selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Wycombe Wanderers di Stadion Etihad, di Manchester Inggris, Selasa, 21 September 2021. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Manchester City Finlay Burns menendang bola saat Wycombe Wanderers Adebayo Akinfenwa menyaksikan pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Wycombe Wanderers di Stadion Etihad, di Manchester Inggris, Selasa, 21 September 2021. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Manchester City Kevin De Bruyne, kiri, dan Wycombe Wanderers Adebayo Akinfenwa bertabrakan saat mereka bersaing memperebutkan bola dalam pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Wycombe Wanderers di Etihad Stadium, di Manchester Inggris, Selasa, 21 September 2021 . (FOTO : AP/Dave Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Manchester City melaju ke putaran keempat Piala Carabao (Piala Liga Inggris) seusai mengalahkan tim strata ketiga Wycombe Wanderers dengan skor 6-1 dalam pertandingan di Stadion Etihad, Rabu (22/9) dini hari WIB.

Sempat tertinggal lebih dulu dikejutkan oleh gol Brandon Hanlan, sang juara bertahan mampu bangkit membalas melalui dwigol Riyad Mahrez serta sumbangan masing-masing satu gol dari Kevin De Bruyne, Phil Foden, Ferran Torres dan Cole Palmer.

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement