Rabu 22 Sep 2021 11:15 WIB

Sambut Mahasiswa Baru, Universitas BSI Bogor Gelar BKOT

BKOT bertujuan untuk menjembatani orang tua mahasiswa dengan pihak kampus

Seminar Motivasi (semot) dan Orientasi Akademik (ormik), Universitas BSI kampus Bogor kali ini akan mengadakan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Seminar Motivasi (semot) dan Orientasi Akademik (ormik), Universitas BSI kampus Bogor kali ini akan mengadakan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Momentum penyambutan mahasiswa baru (maba) masih dirasakan oleh kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Setelah sukses mengadakan Seminar Motivasi (semot) dan Orientasi Akademik (ormik), Universitas BSI kampus Bogor kali ini akan mengadakan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT).

Mengusung tema ‘Transformasi Sistem Pendidikan Tinggi dalam Menyiapkan Lulusan Bertalenta Digital’, kegiatan ini akan menghadirkan Anna dan Irwan Herliawan sebagai host serta menampilkan narasumber Sri Wasiyanti, selaku Kaprodi Sistem Akuntansi Kampus Bogor dan Ahmad Ishaq selaku Koordinator Kemahasiswaan Universitas BSI.

Baca Juga

Mahmud Safudin, selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Bogor menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjembatani orang tua mahasiswa dengan pihak kampus, sehingga orang tua akan lebih mengenal kampus tempat anaknya berkuliah.

“Kegiatan BKOT ini digelar setiap awal semester, untuk menyambut kedatangan maba. BKOT merupakan bentuk sosialisasi program kampus kepada orang tua atau wali dari mahasiswa, sehingga mereka menggunakan dan memanfaatkan aplikasi M-Parents secara optimal,” ungkap Mahmud dalam keterangan pers, Selasa (21/9).

Acara BKOT ini akan terselenggara secara live melalui Zoom, pada Rabu 29 September 2021 mendatang, pukul 14.00–15.30 WIB. Untuk dapat mengikuti kegiatan ini, orang tua/wali hanya perlu melakukan pendaftaran pada link https://bit.ly/DAFTAR-BKOTUBSI-2021.

“Sosialisasi ini merupakan bentuk sinergi antara mahasiswa dengan orang tua guna meluruskan visi misi yang sama, terhadap tujuan pendidikan mahasiswa dan karir sukses yang akan dibangun kedepannya,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement