Saturday, 17 Rabiul Awwal 1443 / 23 October 2021

Saturday, 17 Rabiul Awwal 1443 / 23 October 2021

Pelatih Burnley Kagum Strikernya Cetak Quattrick

Rabu 22 Sep 2021 10:11 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Bomber Burnley Jay Rodriguez (kiri).

Bomber Burnley Jay Rodriguez (kiri).

Foto: EPA-EFE / Alex Pantling
Rodriguez pernah melakukan hal serupa 10 tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Burnley sempat tertinggal 0-1 ketika melawan Tim divisi dua, Rochdale, pada ajang Piala Carabao, Rabu (22/9) dini hari WIB. Namun, empat gol dari Jay Rodriguez membalikkan keadaan 4-1 untuk Burnley.

Torehan ini adalah kali kedua yang dibukukan Jay Rodriguez. Sebelumnya dia mencetak caturgol 10 tahun lalu saat melawan Burton di kompetisi yang sama.

Rodriguez mengeklaim gol pertamanya sejak Februari, dan sang manajer Sean Dyche senang dengan torehan sang striker. “Dia telah kembali sebelum musim benar-benar fit dan jelas telah menjaga dirinya sendiri. Saya telah mengatakan selama ini saya percaya pada semua striker," kata Dyche.

“Jay terlihat tajam, terutama di babak kedua. Babak pertama pergerakannya bagus dan dia tidak cukup menemukan peluang, babak kedua dia menghabiskan lebih banyak waktu di tengah lapangan dan kotak, itu efektif, sangat senang untuknya," ungkap Dyche.

“Anda menginginkan perasaan itu untuk tim dan saya sangat senang dengan ketenangan karena kami tertinggal satu gol, dan saya pikir ada pelanggaran, tetapi kemudian kami sangat tenang, seperti juga stadion, jadi adil untuk para penggemar. Karena kami memiliki awal yang sulit," kata dia menambahkan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA