Rabu 22 Sep 2021 08:28 WIB

Joan Laporta Minta Suporter Tetap Beri Dukungan ke Barca

Kondisi Barca sedang jauh dari kata stabil.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Presiden klub FC Barcelona Joan Laporta menggaruk wajahnya saat konferensi pers di Barcelona, ??Spanyol, Jumat, 6 Agustus 2021.
Foto: AP/Joan Monfort
Presiden klub FC Barcelona Joan Laporta menggaruk wajahnya saat konferensi pers di Barcelona, ??Spanyol, Jumat, 6 Agustus 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Presiden Barcelona Joan Laporta telah mengirim pesan lain kepada para pendukung setelah bermain imbang 1-1 dengan Granada, kemarin. Laporta berbicara di media sosial melalui akun Twitter @JoanLaportaFCB setelah kekalahan melawan Bayern Muenchen untuk menyerukan ketenangan dan meminta para pendukung bersabar.

Pria 59 tahun itu sekarang melakukannya dengan pesan video lain di mana dia sekali lagi memberi tahu para pendukung untuk tidak khawatir karena semuanya akan baik-baik saja.

“Halo, penggemar Barcelona.  Saya meminta Anda untuk terus mendukung tim kami. Tim membutuhkan Anda, dan (mereka) berterima kasih kepada Anda. Anda tahu kami sedang mengalami masa sulit dan inilah saat-saat ketika Anda perlu berdiri di samping kami," ujar dia.

“Pekan ini, delegasi Barcelona akan pergi ke Palos de la Frontera untuk menghadiri acara klub pendukung, yang bertepatan dengan pertandingan di Cadiz," kata dia menegaskan.

“Di Cadiz, Anda bisa yakin bahwa tim akan berusaha untuk menang."

Laporta menegaskan, apa pun yang terjadi, di pertandingan berikutnya melawan Levante pekan ini, Barca harus didukung. “Dan cobalah untuk tetap tenang, kami tahu apa yang perlu dilakukan dan kami akan mengatasinya," kata dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement