Selasa 21 Sep 2021 20:43 WIB

Harga Honda All New BR-V Diprediksi Mulai dari Rp 260 Juta

HPM yakin mobil ini mampu diterima dengan baik oleh pasar.

Rep: Erick Iskandarsjah Z/ Red: Fuji Pratiwi
All New Honda BR-V saat virtual launch, Selasa (21/9)
Foto: istimewa
All New Honda BR-V saat virtual launch, Selasa (21/9)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- All New BR-V telah resmi diluncurkan oleh Honda Prospect Motor (HPM). Tapi, saat ini Honda belum mengumumkan berapa harga pasti dari BR-V generasi kedua itu.

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy mengatakan, All New BR-V akan mulai dikirimkan kepada konsumen pada awal tahun depan. "Tapi konsumen sudah mulai melakukan pemesanan pada tahun ini," kata Billy dalam virtual launching All New BR-V, Selasa (21/9).

Baca Juga

Honda sendiri memasarkan All New BR-V dalam lima varian. Diperkirakan, All New BR-V akan dipasarkan dengan harga mulai dari sekitar Rp 260 juta.

Kelima varian itu sendiri diantaranya adalah All New Honda BR-V S M/T, All New Honda BR-V E CVT dan M/T, All New Honda BR-V Prestige CVT serta All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda SENSING.

Untuk dapur pacu, mobil ini ditunjang dengan mesin 1,5 liter DOHC i-VTEC dengan output 120 daya kuda dan torsi 145 Nm. Ia yakin, perpaduan desain, fitur serta performa yang dihadirkan mampu membuat All New BR-V jadi mobil yang mampu menjawab kebutuhan di pasar low SUV.

"Kami yakin mobil ini mampu diterima dengan baik oleh pasar. Oleh karena itu, kami mematok target penjualan sebesar 40 ribu unit pada tahun 2022," ujar Billy.

Pada generasi kedua ini, All New BR-V terlihat makin mewah dan lega berkat bahasa desain yang lebih boxy. Selain itu, mobil ini juga dihadirkan sebagai mobil yang canggih karena telah dibekali dengan sejumlah fitur terkini.

Secara desain, mobil seven seater ini hadir dengan garis desain yang tegas dan dipermanis dengan LED Headlamp yang dilengkapi LED Daytime Running Light yang menyatu dengan grille depan. Pada sisi belakang, All New Honda BR-V juga mengusung desain baru pada Rear Combi Lamp yang dilengkapi dengan LED Light Bars dirancang menyatu dengan garis bodi.

Soal fitur, pengendara akan semakin dimanjakan oleh sejumlah teknologi Honda SENSING, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock dan Smart Entry System.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement