Selasa 21 Sep 2021 18:16 WIB

Milan Berharap Pemain Cedera Sembuh saat Lawan Atletico

Zlatan Ibrahimovic masih berlatih terpisah dengan tim utama.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Para pemain AC Milan (ilustrasi).
Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Para pemain AC Milan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan terus berharap dapat memulihkan beberapa pemain kunci mereka jelang pertandingan melawan Atletico Madrid pada laga kedua Grup B Liga Champions 2021/2022. Seperti dilansir Sky Sports, Selasa (21/9) Simon Kjaer yang mengalami cedera pada pertandingan kontra Juventus harus menjalani istirahat dalam beberapa hari ke depan.

Kjaer tak memiliki masalah serius pada otot kakinya seperti yang diberitakan sebelumnya. Hanya, ia diprediksi akan absen dalam dua laga Serie A Italia melawan Venezia dan Spezia.

Baca Juga

Sementara kondisi Zlatan Ibrahimovic diklaim terus berangsur membaik, tetapi ia masih berlatih secara terpisah dengan tim utama. Ibra pun masih diragukan tampil pada laga melawan Venezia tengah pekan nanti.

Untuk Davide Calabria dan Olivier Giroud keduanya berada dalam situasi berbeda. Calabria dipastikan absen pada dua laga ke depan sedangkan Giroud kemungkinan dapat turun sebagai pemain pengganti.

Di sisi lain, dua gelandang tengah Tiemoue Bakayoko serta Rade Krunic akan melewatkan tiga pertandingan selanjutnya termasuk menghadapi Atletico Madrid. Begitu juga Junior Messias, pemain yang didatangkan dari Crotone. Saat ini ia masih dalam pemantauan tim medis Rossoneri.

Milan akan menghadapi Venezia dan Spezia pada lanjutan pekan kelima dan keenam Liga Italia 2021/2022. Setelah itu anak asuh Stefano Pioli segera mempersiapkan laga berat melawan juara bertahan La Liga Spanyol Atletico Madrid pada 29 September mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement