Selasa 21 Sep 2021 17:01 WIB

Barcelona akan Perpanjang Kontrak Ronald Araujo

Araujo mencetak gol penyama kedudukan 1-1 saat Barcelona ditahan imbang Granada.

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
Pemain Barcelona Ronald Araujo.
Foto: AP/Joan Monfort
Pemain Barcelona Ronald Araujo.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dikabarkan mempersiapkan kontrak baru untuk bek Ronald Araujo. Langkah tersebut diambil karena diperkirakan klub akan sedikit mengeluarkan uang untuk pembelian pemain baru dalam beberapa bulan mendatang.

Sebenarnya, prioritas manajemen Barcelona saat ini adalah memperpanjang kontrak striker muda Ansu Fati. Pembicaraan klub dengan pihak Ansu Fati sedang berlangsung dan berada di jalur yang positif.  Namun manajemen juga berpikir untuk memagari Araujo, yang dipertimbangkan untuk diperpanjang kontraknya.

Baca Juga

Araujo tampil mengesankan meski musim ini ia baru saja pulih dari cedera. Araujo menjadi pahlawan Barcelona ketika mencetak gol penyama kedudukan 1-1 dalam laga kontra Granada di Camp Nou, Selasa (21/9) dini hari WIB.

Kontrak Araujo akan berakhir pada 2023. Namun melihat performanya yang apik dan kondisi keuangan klub, Barcelona ingin segera memperpanjang kontraknya.

Agen Araujo, Flavio Perchman, mengakui rencana klub memperpanjang kontrak kliennya. Ia mengeklaim pembicaraan sedang dimulai.

“Saya menghitung bahwa sebelum akhir tahun, kami akan duduk untuk bernegosiasi,” katanya kepada Deporte de Uruguay. Adapun Mundo Deportivo melaporkan kesepakatan baru Araujo memang salah satu prioritas Barcelona, dilansir dari Football Espana.

Pemain asal Uruguay tersebut dibeli Barcelona pada Agustus 2018 dari Boston River. Ia bermain untuk Barcelona B. Araujo kemudian promosi ke tim utama pada Oktober 2020 dan cukup sering bermain. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement