Selasa 21 Sep 2021 16:54 WIB

Tim Panahan Jawa Timur Turunkan 18 Atlet Pada PON XX Papua

Sejumlah atlet panahan Jawa Timur berlatih di Surabaya, Jawa Timur..

Red: Mohamad Amin Madani

Atlet panahan Jawa Timur Riau Ega Agatha Salsabilla (kiri) membidik sasaran saat berlatih di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/9/2021). Tim panahan Jawa Timur menurunkan 18 atlet untuk bertanding pada PON Papua dengan target perolehan enam medali emas. (FOTO : Antara/Moch Asim)

Atlet panahan Jawa Timur Asyifa Nur Hainza berlatih di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/9/2021). Tim panahan Jawa Timur menurunkan 18 atlet untuk bertanding pada PON Papua dengan target perolehan enam medali emas. (FOTO : Antara/Moch Asim)

Sejumlah atlet panahan Jawa Timur berlatih di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/9/2021). Tim panahan Jawa Timur menurunkan 18 atlet untuk bertanding pada PON Papua dengan target perolehan enam medali emas. (FOTO : Antara/Moch Asim)

Atlet panahan Jawa Timur Riau Ega Agatha Salsabilla (kiri) mengambil anak panah saat berlatih di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/9/2021). Tim panahan Jawa Timur menurunkan 18 atlet untuk bertanding pada PON Papua dengan target perolehan enam medali emas. (FOTO : Antara/Moch Asim)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Sejumlah atlet panahan Jawa Timur berlatih di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/9/2021).

Tim panahan Jawa Timur menurunkan 18 atlet untuk bertanding pada PON Papua dengan target perolehan enam medali emas.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement