Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Ternyata Ronaldo Sempat Ditawarkan Agennya ke Atletico

Selasa 21 Sep 2021 16:46 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Cristiano Ronaldo dari Manchester United sempat ditawarkan agennya ke Atletico Madrid.

Cristiano Ronaldo dari Manchester United sempat ditawarkan agennya ke Atletico Madrid.

Foto: AP/Ian Walton
Manajemen Atletico memutuskan tak menerima tawaran karena khawatir reaksi suporter.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo dilaporkan berpeluang kembali ke klub La Liga yang bermarkas di ibu kota Spanyol pada jendela transfer musim panas 2021 kemarin. Stasiun radio Spanyol Cadena Ser, dilansir Mirror, Selasa (21/9), mengabarkan agen Ronaldo, Joreg Mendes berusaha membuat langkah mengejutkan dengan membawa Ronaldo kembali ke kompetisi La Liga.

Namun yang mengejutkan, bukan Real Madrid yang menjadi target Mendes, melainkan klub rival sekota Atletico Madrid. Atletico jadi salah satu klub yang paling cocok dari segi finansial untuk mendatangkan Ronaldo. Pasalnya, klub berjuluk Los Colchoneros baru saja menjuarai gelar La Liga Spanyol 2020/2021. Sedangkan Madrid dan Barcelona diklaim tengah mengalami masalah krisis keuangan akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga

Akan tetapi Atletico menolak kemungkinan untuk merekrut Ronaldo dengan alasan status legenda Real Madrid yang melekat dari sosok CR7. Fakta itu kemungkinan tidak akan diterima secara positif oleh para penggemar Los Rojiblancos.

Ronaldo merupakan top skorer sepanjang masa Real Madrid. Ia mengemas 450 gol dalam 438 penampilan bersama Los Blancos.

Menariknya, terungkap juga kabar bahwa Atletico rupanya memonitor Ronaldo sejak remaja. Namun Atletico kalah cepat dari Manchester United yang memboyongnya pada 2003 lali.

Armada Diego Simeone sendiri akhir mendatangkan dua penyerang pada musim panas kemarin dengan mengikat Mateus Cunha serta membawa kembali pulang Antoine Griezmann dari Barcelona. Sementara Ronaldo kembali ke MU.

Kisah Ronaldo ke MU juga penuh drama. Sebab awalnya Manchester City yang dilaporkan menjadi tujuannya. Namun pada akhirnya Ronaldo memilih kembali ke Old Trafford salah satunya karena bujukan mantan pelatihnya Sir Alex Ferguson. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA