Selasa 21 Sep 2021 16:03 WIB

Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 untuk Pelajar di Banten

Sejumlah pelajar SMA Negeri 4 Serang Kasemen, Serang, mengikuti vaksinasi covid-19..

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Gubernur Banten Wahidin Halim (kanan) berdialog dengan siswa saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 untuk pelajar di SMA Negeri 4 Serang di Kasemen, Serang, Banten, Selasa (21/9/2021). Presiden Joko Widodo dan rombongan juga meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk umum di Puskesmas Kota Serang. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Gubernur Banten Wahidin Halim (kanan) menyapa para siswa saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 untuk pelajar di SMA Negeri 4 Serang di Kasemen, Serang, Banten, Selasa (21/9/2021). Presiden Joko Widodo dan rombongan juga meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk umum di Puskesmas Kota Serang. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Ketua DPR Puan Maharani (ketiga kanan) dan Gubernur Banten Wahidin Halim (kanan) meninjau pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 untuk pelajar di SMA Negeri 4 Serang, di Kasemen, Serang, Banten, Selasa (21/9/2021). Presiden Joko Widodo dan rombongan juga meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk umum di Puskesmas Kota Serang. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Ketua DPR Puan Maharani (kedua kiri) dan Gubernur Banten Wahidin Halim (ketiga kiri) meninjau pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 untuk pelajar di SMA Negeri 4 Serang, di Kasemen, Serang, Banten, Selasa (21/9/2021). Presiden Joko Widodo dan rombongan juga meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk umum di Puskesmas Kota Serang. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Sejumlah siswa berswafoto dengan Presiden Joko Widodo saat pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 untuk pelajar di SMA Negeri 4 Serang, di Kasemen, Serang, Banten, Selasa (21/9/2021). Presiden Joko Widodo dan rombongan juga meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk umum di Puskesmas Kota Serang. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SERANG -- Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur Banten Wahidin Halim meninjau pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 untuk pelajar di SMA Negeri 4 Serang di Kasemen, Serang, Banten, Selasa (21/9/2021).

Presiden Joko Widodo dan rombongan juga meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk umum di Puskesmas Kota Serang. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement