Selasa 21 Sep 2021 15:35 WIB

Inter Milan Ingin Lepas Alexis Sanchez

Sanchez dikaitkan dengan dua klub Spanyol, Sevilla dan Real Betis.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan berniat menghilangkan Alexis Sanchez dari skuadnya. Performa penyerang asal Cile itu tak kunjung membaik.

Sepanjang musim lalu, Sanchez membela Inter dalam 38 pertandingan. Hitungannya dari berbagai ajang.

Selama periode tersebut, ia mencetak tujuh gol, dan mengoleksi tujuh assists. Eks Manchester United terus dihantam badai cedera.

"Menurut Inter Live, juara bertahan Serie A ini ingin melepas Sanchez, dan terbebas dari pengeluaran upah pemain tersebut yang mencapai tujuh juta euro per musim di Italia," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Selasa (21/9).

Sang penyerang pun bersedia menghadapi situasi apa pun. Termasuk ketika ia nantinya dilepas.

Sanchez dikaitkan dengan dua klub Spanyol. Ada Sevilla dan Real Betis.

Jika berganti kostum, ia menerima konsekuensinya. Itu termasuk opsi pemotongan gaji.

Pasalnya, klub peminat enggan menggaji Sanchez dengan nilai seperti sekarang. Apalagi performa mantan juru gedor Arsenal dan Barcelona itu terus menurun.

Ini musim ketiga jebolan akademi Cobreloa bermarkas di Giuseppe Meazza. Sejauh itu, ia tampil dalam 71 laga di berbagai ajang dan mencetak 11 gol.

Sanchez bersaing dengan sejumlah nama di lini depan Nerazzurri. Selain dirinya, terdapat tiga striker Inter dengan kualitas merata.

Ada Lautaro Martinez, Edin Dzeko, serta Joaquin Correa. Fakta demikian membuat yang bersangkutan kian terpinggirkan.

La Beneamata berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia musim ini. Skuad polesan Simone Inzaghi mengantongi 10 poin dari empat pertandingan, atau tertinggal dua angka di belakang Napoli. Skuad Partenopei nyaman di singgasana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement