Thursday, 15 Rabiul Awwal 1443 / 21 October 2021

Thursday, 15 Rabiul Awwal 1443 / 21 October 2021

Begini Layanan Spesial APM bagi Konsumen Kendaraan Niaga

Selasa 21 Sep 2021 14:30 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hiru Muhammad

Konsumen pengguna kendaraan niaga jenis truk mendapat perhatian khusus dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek (APM). Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia itu pun kembali memberikan layanan khusus bagi salah satu konsumen armada.

Konsumen pengguna kendaraan niaga jenis truk mendapat perhatian khusus dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek (APM). Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia itu pun kembali memberikan layanan khusus bagi salah satu konsumen armada.

Foto: istimewa
BPTR telah melakukan pembelian kendaraan niaga Mitsubishi Fuso hampir 1.300 unit

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Konsumen pengguna kendaraan niaga jenis truk mendapat perhatian khusus dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek (APM). Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia itu pun kembali memberikan layanan khusus bagi salah satu konsumen armada.

Director of Sales and Marketing KTB, Duljatmono, kali ini, layanan spesial itu diwujdukan lewat satu unit armada Mobile Workshop Service (MWS) kepada salah satu konsumen setianya yakni PT Batavia Prosperindo Trans Tbk (BPTR). "Program ini sangat baik untuk menjual KTB dan dealer untuk mengkonsumsi armada. Hadirnya MWS diharapkan dapat memperkuat layan yang dimiliki BPTR dalam misinya untuk memastikan seluruh armadanya dalam kondisi primat dahma dungam kangati dumga dung pers kepada Republika.co.id pada Senin (20) /9).

Dengan bantuan WMS, saya menyarankan Anda menggunakan BPTR karena khawatir akan terjadi downtime pada kendaraannya karena dapat ditangani dengan cepat dan profesional. “Sejak pandemi covid-19, ruang gerak bisnis menjadi terbatas meski beberapa sektor bisnis tetap berjalan, sehingga kami berinisiatif membuat karya yang menguntungkan konsumen kami. Kedepannya, kami akan terus mendengarkan dan memahami kebutuhan konsumen kami dan bekerja sama dengan dealer untuk mewujudkannya, "kata dia.

BPTR sendiri ada perusahaan jasa transportasi yang didirikan pada tanggal 8 Desember 2014. Pada tahun 2016, BPTR menjadi armada konsumen Mitsubishi Fuso dan dinobatkan sebagai salah satu konsumen loyal terbesar.

Hingga saat ini, BPTR telah melakukan pembelian kendaraan niaga Mitsubishi Fuso sebanyak hampir 1.300 unit. Kerjasama bisnis ini terus dibangun antara KTB dan BPTR tidak hanya dari sisi penjualan produk sampel layanan juga perawatan kendaraan, seperti kontrak kerjasama dengan jaringan bengkel resmi nasional, pelatihan dan sertifikasi mekhanik BPTR dengan standar ATPM, pelatihan sistemer Runner Telematics dengan sistem BPTR sehingga BPTR dapat memberikan Anda lebih banyak informasi tentang GPS daripada yang Anda butuhkan.

Direktur Utama BPTR, Paulus Handigdo mengatakan, BPTR mengapreasi kerja sama dan dukungan yang sudah terjalin dengan KTB bersama jajaran dealernya. Maksud saya, dukungan yang tidak terbatas pengadaan kendaraan saja, contoh juga berupa pelatihan bagi mekanik dan pelatih, sehingga kualitas dan produktivitas yang disampaikan dapat disetarakan dengan standar yang berlaku di KTB.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA