Selasa 21 Sep 2021 13:49 WIB

Pengalaman Menginap Baru dengan Paket Co-Living PHMHotels

Paket Co-Living dan Co-Working solusi profesional akan kebutuhan ruang kerja nyaman

PHMHOTELS menawarkan pengalaman menginap baru dengan menghadirkan paket menarik terinspirasi oleh community living (Co-living) dan community working (Co-working).
Foto: PHMHotels
PHMHOTELS menawarkan pengalaman menginap baru dengan menghadirkan paket menarik terinspirasi oleh community living (Co-living) dan community working (Co-working).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PHMHOTELS menawarkan pengalaman menginap baru dengan menghadirkan paket menarik terinspirasi oleh community living (Co-living) dan community working (Co-working). Paket full service Co-living dan Co-working PHMHOTELS merupakan solusi bagi profesional akan kebutuhan tempat menginap beserta dengan ruang kerja yang nyaman dan aman.

Paket Co-living dan Co-working juga dapat dimanfaatkan bagi para tamu yang ingin bekerja secara daring sambil menikmati liburan. Seluruh hotel jaringan PHMHOTELS (THE HAVEN, THE 1O1, 1O1 URBAN dan FRii) di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Trawangan telah menyiapkan berbagai fasilitas kamar hotel yang komplit dengan perlengkapan yang dibutuhkan seperti bekerja di rumah atau di kantor. Fasilitas hotel lain seperti kafe, restoran dan ruang meeting dapat juga dimanfaatkan oleh para tamu untuk menunjang produtktivitas.

Baca Juga

 

Paket Co-living

Paket Co-living menyediakan kamar yang nyaman bagi tamu untuk menginap selama tujuh hari atau lebih. Harga kamar ditawarkan mulai dari Rp 225 ribu net per kamar per malam. Beberapa pilihan paket tambahan juga tersedia dengan harga spesial, antara lain:

▪ Menu spesial pilihan chef

Laundry

Upgrade tipe kamar

▪ Dan berbagai pilihan lainnya

Syarat dan ketentuan

▪ Harga berlaku untuk pemesanan dengan minimum 7 hari

▪ Hasil rapid test antigen harus ditunjukkan pada saat check-in

▪ Kebijakan mengenai pemesanan berlaku sesuai dengan aturan masing-masing hotel

Paket Co-working

Dengan paket Co-working dari PHMHOTELS, para tamu dapat menikmati fleksibilitas dalam bekerja baik di dalam kamar maupun di area hotel yang dilengkapi dengan layanan eksklusif. Paket Co-working ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 375 ribu net per kamar per malam termasuk sarapan pagi, makan siang, makan malam dan laundry.

Beberapa pilihan paket tambahan juga tersedia dengan harga spesial, antara lain:

▪ Harga spesial untuk penggunaan function space

Harga spesial untuk pilihan coffee break

Dan berbagai pilihan lainnya

Syarat dan ketentuan

▪ Harga berlaku untuk pemesananan dengan minimum 5 kamar

▪ Hasil rapid test antigen harus ditunjukkan pada saat check-in

Kebijakan mengenai pemesanan berlaku sesuai dengan aturan masing-masing hotel

Paket Co-living dan Co-working PHMHOTELS tersedia dengan periode pemesanan sampai dengan 31 Oktober 2021 dan periode menginap hingga 31 Desember 2021. Pengalaman menarik dari paket Co-living dan Co-working ini dapat dipesan secara langsung di www.phm-hotels.com atau melalui kontak masing masing hotel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement