Selasa 21 Sep 2021 09:41 WIB

Nyaris Kalah, Barcelona Tahan Imbang Granada 1-1

Gol sundulan Ronald Araujo menyelamatkan Barcelona dari kekalahan..

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Barcelona Ronald Araujo merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Granada, di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Senin (20/9/2021). (FOTO : AP/Joan Monfort)

Pemain Barcelona Ronald Araujo (kanan) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Granada, di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Senin (20/9/2021). (FOTO : AP/Joan Monfort)

Pemain Barcelona Ronald Araujo, kanan, merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Granada, di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Senin, 20 September 2021. (FOTO : AP/Joan Monfort)

Pemain Barcelona Ronald Araujo merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Granada, di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Senin, 20 September 2021. (FOTO : AP/Joan Monfort)

Pemain Barcelona Ronald Araujo melakukan sundulan di sebelah pemain Granada Jorge Molina selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Granada, di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Senin, 20 September 2021. (FOTO : AP/Joan Monfort)

Luis Milla dari Granada, kiri, berebut bola dengan Yusuf Demir dari Barcelona selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Granada, di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Senin, 20 September 2021. (FOTO : AP/Joan Monfort)

Pemain Barcelona Frenkie de Jong mencoba mengontrol bola selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Granada, di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Senin, 20 September 2021. (FOTO : AP/Joan Monfort)

Pemain Barcelona Oscar Mingueza, kanan, berebut bola dengan pemain Granada Sergio Escudero selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Granada, di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Senin, 20 September 2021. (FOTO : AP/Joan Monfort)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Ronald Araujo jadi pahlawan untuk Barcelona, setelah gol sundulannya di menit akhir menyelamatkan timnya dari kekalahan atas Granada, Selasa (21/9) dini hari WIB. Pada laga lanjutan La Liga Spanyol itu, Barcelona sudah tertinggal sejak menit kedua, saat Domingos Duarte membobol gawang Marc-Andre ter Stegen dengan sundulannya.

Tuan rumah hampir menelan kekalahan pertama di La Liga musim ini, sampai akhirnya Araujo mencetak gol pada menit 90, untuk menyamakan kedudukan jadi 1-1. Namun pemain internasional Uruguay itu mengaku sedikit menyesal karena gol yang diciptakannya datang terlambat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement